The Roundup Punishment dari Ma dong Seok Sukses Jadi Film Tercepat di 2024 yang Lampaui 2 Juta Penonton

- 27 April 2024, 15:29 WIB
The Roundup Punishment dari Ma dong Seok Sukses Jadi Film Tercepat di 2024 yang Lampaui 2 Juta Penonton
The Roundup Punishment dari Ma dong Seok Sukses Jadi Film Tercepat di 2024 yang Lampaui 2 Juta Penonton /Soompi

SELEBRITALK - Film Korea kriminal baru Ma Dong Seok, The Roundup Punishment, sukses memulai awal yang baik di box office Korea sejak dirilis beberapa hari lalu.

Pada Sabtu 27 April 2024, distributor ABO Entertainment mengumumkan bahwa pada pagi hari ini, film The Roundup Punishment yang diperankan Ma Dong Seok secara resmi telah melampaui 2 juta penonton bioskop.

The Roundup Punishment pertama kali dirilis pada tanggal 24 April 2024, yang berarti bahwa film tersebut membutuhkan waktu kurang dari empat hari untuk mencapai rekor gemilang tersebut.

Rekor ini menjadikan The Roundup Punishment sebagai film tercepat rilisan tahun 2024 yang mencapai angka 2 juta di box office Korea.

Baca Juga: The Roundup Punishment Lampaui 1 Juta Penonton Hanya dalam 2 Hari, Raih Premiere Bioskop Korea Terbesar 2024

Lanjutan keempat dan terbaru dari film aksi hits Ma Dong Seok The Outlaws, The Roundup Punishment menceritakan kisah detektif Ma Seok Do (Ma Dong Seok) yang bertarung melawan penjahat Baek Chang Ki (Kim Moo Yeol), mantan tentara bayaran pasukan khusus yang menjalankan organisasi perjudian ilegal online.

Ia dibantu oleh Jang Dong Chul (Lee Dong Hwi), seorang jenius IT, melalui kerjasama dengan Jang Yi Soo (Park Ji Hwan) dan Unit Investigasi Polisi Metropolitan dan Tim Cyber.

Selain itu, pada hari pertama peluncurannya, The Roundup Punishment langsung melampaui angka 820 ribu penonton bioskop dan menduduki peringkat No.1 di Box Office Korea.

The Roundup Punishment sukses mencatat pembukaan box office terbesar Korea pada tahun 2024.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah