SELEBRITALK - Mengusung konsep perhiasan emas dan berlian yang ramah di kantong, PT. Cahaya Sani Vokasi menghadirkan merek terbarunya sebagai representasi perhiasan terbaik, transparan, terpercaya dan terjangkau untuk mengajak masyarakat agar dapat memiliki perhiasan berlian dengan mudah.
Dhikdaya Manggala selaku Head of Marketing dari beliberlian.id mengatakan akan mengampanyekan perhiasan berlian pada era sekarang sangat mudah untuk bisa dijangkau oleh khalayak banyak dan di segala umur di Indonesia.
“Dengan kampanye beliberlian.id, Sejuta Dapat Berlian, kami menggaungkan bahwa dengan merogoh kocek hanya Rp1 juta dapat membawa pulang produk perhiasan emas dan berlian,” jelas Dhikdaya Manggala.
Baca Juga: Agensi Tindak Tegas Si Penyebar Identitas Pria Calon Suami Jang Nara
Perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur perhiasan ini mengadakan peluncuran merek terbaru berupa suatu platform online pada 8 Juni 2022 yang akan dilaksanakan secara serentak di marketplace, website dan media sosial dan juga akan diluncurkan secara eksklusif di blibli.com.
Sastavia selaku Markom dari beliberlian.id juga menjelaskan bahwa produknya memiliki gaya yang dinamis, friendly, dan juga ramah sehingga terlihat dari design-design yang akan diluncurkan untuk menggandeng pasar semua umur.
“Produk beliberlian.id memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi bahkan bersaing sampai kancah internasional," jelas Sastavia.
"Produk kami merupakan suatu wadah yang dapat menjadi acuan masyarakat untuk mengetahui trend terbaru di kategori perhiasan berlian karena desain yang sangat update,” jelas Sastavia.