SELEBRITALK - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan Oktober 2022 untuk girl group KPop.
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl group KPop.
Dengan menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 9 September hingga 9 Oktober 2022.
Baca Juga: Ameena Idap Eksim, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Gak Mau Sembarangan Pilih Produk
Girlband KPop BLACKPINK menduduki puncak daftar untuk bulan kelima berturut-turut dengan indeks reputasi merek 7.170.250.
Menandai peningkatan 14,58 persen dalam skor mereka sejak September 2022.
Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci mereka termasuk "Shut Down", konser", dan "YouTube".
Sementara istilah terkait peringkat tertinggi mereka termasuk "sejauh ini", "melampaui", dan "jangka panjang".
Analisis positif-negatif BLACKPINK juga mengungkapkan skor reaksi positif 89,83 persen.
Girls' Generation atau SNSD naik ke posisi kedua dalam peringkat dengan indeks reputasi merek 4.267.366.
Sementara IVE mengikuti di tempat ketiga dengan total indeks 4.143.670.
TWICE berada di urutan keempat dengan indeks reputasi merek 4.049.033, dan NewJeans melengkapi lima besar dengan total indeks 3.165.030 untuk Oktober.
Beeikut ini adalah peringkat 30 teeatas untuk girl group KPop bulan Oktober 2022.
1. BLACKPINK
2. SNSD
3. IVE
4. TWICE
5. NewJeans
6. Red Velvet
7. Oh My Girl
8. ITZY
9. aespa
10. NMIXX
11. (G)I-DLE
12. MAMAMOO
13. LE SSERAFIM
14. EXID
15. fromis_9
16. Apink
17. DIA
18. LOONA
19. ALICE
20. Girls' Day
21. Brave Girls
22 cignature
23. WJSN
24. APRIL
25. MOMOLAND
26. STAYC
27. Dreamcatcher
28. Kep1er
29. Ladies’ Code
30. Brown Eyed Girls.***