Mnet Ungkap Line Up Acara Entertainment 2022, dari 'Street Man Fighter' Hingga 'I-LAND 2'

- 21 Januari 2022, 10:23 WIB
Mnet Ungkap Line Up Acara Entertainment 2022, dari 'Street Man Fighter' Hingga 'I-LAND 2'
Mnet Ungkap Line Up Acara Entertainment 2022, dari 'Street Man Fighter' Hingga 'I-LAND 2' /Mnet

SELEBRITALK - Sejak berdiri pada tahun 1995, Mnet kini memperluas bisnis dalam pasar musik, dengan mengadakan program audisi seperti Superstar K, Show Me The Money, I Can See Your Face, dan lainnya.

Karena ciri khasinya yang selalu membuat program audisi, kini Mnet selalu menjadi minat para publik karena telah memimpin tren budaya populer dengan konten yang tak tergantikan.

Saat ini, Mnet mengumumkan Lineup acara entertainment di 2022, dan dijelaskan dengan tiga kata kunci, yakni global, konten generasi Z yang sedang tren, dan hiburan musik baru.

Untuk itu, mari kita lihat jajaran program Mnet 2022 melalui setiap kata kunci.

Baca Juga: Sambil Menunggu Jadwal Tayang Soundtrack #1, Berikut Deretan KDrama Park Hyung Sik yang Wajib Ditonton

1. Global

Pertama-tama, proyek idola global, I-LAND akan kembali ke musim 2. I-LAND adalah program audisi untuk kelahiran artis KPop generasi berikutnya, dan merupakan proyek bersama yang menggabungkan kemampuan perencanaan-produksi Mnet dan pengetahuan produksi HYBE. 

ENHYPEN memulai debutnya melalui I-LAND yang tayang pada tahun 2020, telah mencapai penjualan album kumulatif sebesar 1 juta kopi hanya dengan dua album yang dirilis setelah debut mereka, dan dicintai sebagai artis KPop di pasar musik global. .

I-LAND 2 akan mencari girl grup KPop generasi berikutnya yang akan menggantikan ENHYPEN. Industri ini sudah meramalkan proyek tingkat blockbuster dengan pandangan dunia dan karakter yang lebih kuat.

Perang penampilan unik Queendom antar artis KPop juga akan kembali ke season 2. Queendom adalah bagian dari seri perang comeback Mnet yang diikuti oleh Road to Kingdom dan Kingdom: Legendary War. Panggung berkualitas tinggi dari para peserta idola telah menerima perhatian hangat setiap musim.

Dalam kasus Legendary War, yang mengudara pada tahun 2021, acara tersebut mencatat total 300 juta tampilan di video YouTube dan 860.000 suara online global, memicu kegilaan perang comeback di antara penggemar K-POP di seluruh dunia di luar Korea.

Pada tahun 2022, perang comeback Queendom 2, di mana enam girl grup akan bersaing dengan merilis album single mereka secara bersamaan.

Baca Juga: Konsep Futuristik AI (Artificial Intelligence) aespa Dinilai Sukses Ciptakan Tren KPop Generasi Baru

Kemudian, ada I Can See Your Voice, yang memikat penggemar di seluruh dunia dan memantapkan dirinya sebagai perwakilan K-Entertainment, juga akan kembali dengan musim ke-9.

I Can See Your Voice telah diekspor ke 23 wilayah di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Prancis, dan Thailand, dan terpilih sebagai kandidat terakhir untuk kategori non-ed entertainment di Penghargaan Emmy Internasional 2016.

Secara khusus, versi AS dari I Can See Your Voice, yang ditayangkan di FOX, dipilih sebagai program paling sukses pada tahun 2020 sementara season 2-nya saat ini sedang ditayangkan.

Kali ini, I Can See Your Voice 9 akan kembali dengan kesenangan yang ditingkatkan bersama kekuatan asli yang telah memikat dunia. Mulai 29 Januari, acara ini akan disiarkan secara bersamaan di Mnet dan saluran kabel tvN pada pukul 10:40 malam. setiap Sabtu malam.

Baca Juga: Selain Single’s Inferno, 5 Variety Show Korea Bertema Kencan Ini Tak Kalah Baper, Lengkap dengan Link Nonton

2. Konten generasi Z yang sedang tren

Mnet telah memimpin tren dengan konten yang menargetkan hati generasi Z berdasarkan berbagai genre budaya populer.

Secara khusus, tahun lalu, 2021 menjadi tahun yang sukses untuk para penari dan Street Woman Fighter. Tahun ini, sejumlah besar topik hangat disiapkan untuk merebut hati para Milenial dan khususnya Generasi Z.

Pertama-tama, musim kedua Street Woman Fighter, yang memimpin tren budaya K dengan mempromosikan potensi K-dancing di luar Korea Selatan, akan kembali sebagai versi pria yang disebut Street Man Fighter.

Street Woman Fighter telah menjadikan K-dance sebagai genre utama budaya pop baru-baru ini dan membuktikan potensinya sebagai program yang memaksimalkan kemampuan Mnet untuk menunjukkan rasa hormat terhadap budaya dan pesona individu penari.

Selain itu, setelah siaran, konser offline di mana para penari dapat bertemu langsung dengan penonton sebagai karakter utama terjual habis secara nasional, memantapkan dirinya sebagai trendsetter yang memimpin di luar program siaran.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact 21 Januari 2022: Klaim Primogems dan Mora Gratis dari Mihoyo, Sekarang!

Sejak berita produksi Street Man Fighter telah diumumkan, ekspektasi tinggi untuk karakter, drama, dan panggung legendaris seperti apa yang akan dibawakan oleh penari pria berbakat yang mewakili Korea kepada penonton.

Selain itu, akan ada musim baru Show Me the Money, yang telah mengambil alih trending topik online serta tangga musik domestik, adalah juga terdaftar dalam line up.

Show Me the Money 10, yang baru saja berakhir, adalah acara survival pertama untuk rapper di Korea dengan 10 tahun warisan dan total 32 lagu dirilis yang telah menciptakan penampilan terbaik dan topik hangat.

Show Me the Money 11, yang akan diperkenalkan pada tahun 2022, diharapkan dapat merebut hati para penggemar hip-hop sekali lagi dengan rapper yang lebih kuat dan menawan.

Baca Juga: Profil, Biodata dan Fakta Menarik Kim Bum, Aktor Ghost Doctor yang Usianya Makin Tua Justru Semakin Tampan

3. Acara musik baru

Acara hiburan musik Mnet sendiri sedang berganti nama. TMI NEWS, sebuah acara bagan informasi tentang idola dan selebriti Kpop, kembali sebagai TMI SHOW, sebuah acara bincang-bincang di mana para tamu secara langsung mencurahkan TMI terkait dengan diri mereka sendiri.

TMI SHOW berencana untuk melanjutkan komunikasi aktif dengan menerima pertanyaan tentang tamu dari pemirsa secara langsung melalui SNS resmi, dan mengungkapkan jawaban atas pertanyaan tersebut melalui siaran.

Di TMI SHOW, Lee Mi-joo, yang akan menjadi pembawa acara bersama Boom, dan selera hiburannya yang luar biasa, untuk mengambil peran MC utama pertamanya dan memamerkan chemistry-nya dengan Boom. Acara ini akan tayang perdana pada jam 8 malam. KST pada 9 Februari.

Selain itu, acara game survival musik global ARTISTOCK GAME (judul sementara), yang akan menjadi taman bermain bagi artis hip, juga direncanakan.

Baca Juga: 6 KDrama yang Wajib Ditonton Penggemar Park Hyung Sik, Sambil Menunggu Jadwal 'Soundtrack #1' Tayang

Konten baru yang akan diperkenalkan oleh tim produksi Show Me the Money menambah rasa penasaran akan identitasnya. Selain itu, acara hiburan musik baru dijadwalkan akan diluncurkan tahun ini melalui kolaborasi pencipta King of Masked Singer Park Won-woo dan Mnet.

Sementara itu, Hwang Geum-san, direktur biro manajemen konten musik CJ ENM, mengatakan, “Saya ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi atas minat dan dukungan Anda yang berkelanjutan untuk Mnet pada tahun 2021.”

Ia menambahkan, “Kami berencana untuk menyajikan berbagai konten sehingga penggemar Gen Z di sekitar. dunia yang mencintai K-culture dapat menikmati bersama, jadi tolong beri banyak perhatian." ***

Editor: Gilang Kencana C.R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah