SELEBRITALK - Institut Penelitian Bisnis Korea telah merilis peringkat reputasi brand (merek) bulan Februari 2022 untuk anggota boy group KPop!
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat.
Dari 703 anggota boy group KPop, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 19 Januari hingga 18 Februari 2022.
Dikutip Selebritalk dari Soompi pada Minggu, 20 Februari 2022, Jimin BTS naik kembali ke daftar teratas bulan ini dengan indeks reputasi merek 7.258.554.
Ini menandai kenaikan 1,23 persen dalam skornya sejak Januari 2022.
Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Jimin termasuk "Instagram", "diploma kehormatan", dan "operasi usus buntu".
Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk di antaranya "pulih", "kembali", dan "melampaui".
Analisis positif-negatifnya juga mengungkapkan skor reaksi positif 85,61 persen.