SELEBRITALK - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengumumkan peringkat reputasi merek bulan Agustus untuk model iklan!
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis perilaku konsumen, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 15 Juli hingga 15 Agustus 2022.
Institut Penelitian Bisnis Korea mengevaluasi partisipasi, komunikasi, media, dan nilai sosial dari model iklan populer untuk menghitung total indeks reputasi merek setiap bintang bulan Agustus 2022.
Melansir Soompi pada Senin 15 Agustus 2022, grup KPop hits BTS naik ke puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 2.498.060, menandai peningkatan skor mereka sebesar 7,61 persen sejak Juni (terakhir kali peringkat dipublikasikan).
Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci grup termasuk "Samsung Galaxy", "Lotte Xylitol", dan "Coway".
Sementara istilah terkait peringkat tertinggi mereka termasuk "promosikan", "fokus", dan "model".
Baca Juga: 12 Gaya Rambut V BTS Paling Ikonik, Kalian Paling Suka yang Mana, ARMY?
Analisis positif-negatif BTS juga mengungkapkan skor tinggi 90,81 persen reaksi positif.