SELEBRITALK - Peringkat reputasi merek model iklan untuk bulan Desember 2022 telah diumumkan.
Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan Desember ini untuk model iklan.
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis perilaku konsumen, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 22 November hingga 22 Desember 2022.
Institut Penelitian Bisnis Korea mengevaluasi nilai partisipasi, komunikasi, media, dan sosial dari model iklan populer untuk menghitung total indeks reputasi merek setiap bintang untuk bulan Desember.
Baca Juga: Menyusul Taeyang, Daesung BIGBANG Juga Tinggalkan YG Entertainment
Bintang sepakbola nasional Korea Selatan Son Heung Min menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 5.142.589.
Ini menandai peningkatan skor Son Heung Min yang mengejutkan sebesar 166,78 persen sejak Oktober (terakhir kali peringkat dipublikasikan).
Istilah terkait peringkat tertinggi Son Heung Min di antaranya "efek kuat", "meningkat", dan "melanjutkan".
Sementara analisis positif-negatifnya mengungkapkan skor reaksi positif 89,20 persen.
Baca Juga: Hari Patah Hati! Song Joong Ki Ngaku Punya Pacar Bule
Boyband KPop BTS menempati posisi kedua dalam peringkat dengan indeks reputasi brand 3.454.403.
Artinya menandai kenaikan skor BTS sebesar 31,24 persen sejak Oktober 2022.
Sementara itu, girlband KPop BLACKPINK berada di posisi ketiga dengan indeks reputasi brand sebesar 2.627.304.
Terakhir, IU dan Lim Young Woong melengkapi posisi lima besar untuk bulan Desember 2022 di posisi keempat dan kelima.
Berikut ini adalah daftar lengkap 30 model iklan teratas Desember 2022.
Son Heung Min
BTS
BLACKPINK
IU
Lim Young Woong
NewJeans
Lee Jung Jae
Yoo Hae Jin
Kim Hye Soo
Son Suk Ku
Gong Yoo
Kim Ho Joong
LE SSERAFIM
Cha Eun Woo ASTRO
Kang Daniel
IVE
Kim Yuna
Yoo Jae Suk
SEVENTEEN
Ahn Jung Hwan
Park Eun Bin
Hyun Bin
Lee Byung Hun
Kim Go Eun
Red Velvet
Lee Seo Jin
TWICE
Lee Chan Won
Jeong Dongwon
Jung Woo Sung.***