Tim Produksi Drakor Baru Jang Ki Yong Rilis Permintaan Maaf Terkait Insiden di Rumah Sakit

- 12 September 2023, 22:38 WIB
Tim Produksi Drakor Baru Jang Ki Yong Rilis Permintaan Maaf Terkait Insiden di Rumah Sakit
Tim Produksi Drakor Baru Jang Ki Yong Rilis Permintaan Maaf Terkait Insiden di Rumah Sakit /Soompi

SELEBRITALK - Tim produksi drakor baru Jang Ki Yong "Although I Am Not a Hero" (judul sementara) telah merilis pernyataan mengenai masalah yang muncul baru-baru ini.

Sebelumnya, sebuah postingan diunggah di komunitas online dengan tulisan, “Tim produksi drama terlalu keras. Istriku ada di ruang gawat darurat, jadi aku bergegas menghampirinya, tapi mereka melarangku pergi karena mereka sedang syuting drama. Untungnya, istriku baik-baik saja, tapi aku merasa akan marah jika sesuatu terjadi [padanya].”

Karena hal ini menimbulkan kontroversi mengenai penyalahgunaan kekuasaan oleh tim produksi, pihak rumah sakit menambahkan penjelasan pada tanggal 11 September bahwa itu adalah bagian tertentu yang dikendalikan oleh tim produksi dan pergerakan pengunjung tidak dihalangi.

Baca Juga: TONTON Running Man Episode Kim Taehyung (V BTS), Sang Idol Memilih HaHa dan Yoo Jae Suk karena Alasan Ini

Kemudian pada hari itu juga, tim produksi merilis pernyataan berikut, sebagaimana yang dikutip dari Soompi, Selasa 12 September 2023.

"Ini adalah SLL dan STORY & PICTURES MEDIA, perusahaan produksi 'Although I Am Not a Hero'.

Kami ingin memberitahu kalian mengenai syuting 'Although I Am Not a Hero' di rumah sakit yang berlangsung pada tanggal 10 September.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah