Kim Ji Woong ZEROBASEONE Bantah Tudingan Mengumpat Saat Acara Fan Signing Video Call

- 3 Februari 2024, 20:47 WIB
Kim Ji Woong ZEROBASEONE Bantah Tudingan Mengumpat Saat Acara Fan Signing Video Call
Kim Ji Woong ZEROBASEONE Bantah Tudingan Mengumpat Saat Acara Fan Signing Video Call /Soompi

SELEBRITALK - Kim Ji Woong dari boyband ZEROBASEONE telah membantah tuduhan bahwa dia mengumpat saat acara fan signing video call.

Sebelumnya pada tanggal 2 Februari 2024, seseorang yang tidak disebutkan namanya memposting video yang tampak seperti rekaman layar panggilan penggemar dengan Kim Ji Woong ZEROBASEONE.

Di akhir panggilan, tepat setelah Kim Ji Woong ZEROBASEONE mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar, terdengar seseorang mengumpat dalam bahasa Korea.

Baca Juga: Agensi Ajukan Tuntutan Pidana Terhadap Beberapa Orang yang Nerobos Masuk Asrama ZEROBASEONE

Individu tersebut menulis di X (sebelumnya Twitter), “Apakah Anda biasanya mengucapkan [sumpah serapah] sebagai ucapan selamat tinggal ketika mengakhiri panggilan telepon dengan seorang penggemar? Saya tidak tahu, jadi saya penasaran dengan pendapat ZEROSE [fandom ZEROBASEONE].”

Tak lama setelah itu, orang tersebut memposting video kedua yang tampaknya merupakan awal dari panggilan tersebut, dengan menulis, “Segera setelah [panggilan] dimulai, dia menghela nafas dan bertindak seolah-olah dia meremehkan penggemar."

"Mengapa penggemar harus membayar banyak uang dan kemudian harus berjalan di atas kulit telur selama percakapan..? Saya tidak mengatakan sesuatu yang aneh atau memintanya melakukan tantangan aneh, dan itu bukan salah saya," katanya lagi.

Baca Juga: Spoiler dan Link Doctor Slump Episode 3, Park Hyung Sik dan Park Shin Hye Membuat Janji Kelingking

Baca Juga: Spoiler dan Link Nonton Captivating the King Episode 5, Jo Jung Suk Jadi Raja Kesepian Tak Percaya Siapapun

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah