Agensi Ajukan Tuntutan Pidana Terhadap Beberapa Orang yang Nerobos Masuk Asrama ZEROBASEONE

- 3 Februari 2024, 20:06 WIB
Agensi Ajukan Tuntutan Pidana Terhadap Beberapa Orang yang Nerobos Masuk Asrama ZEROBASEONE
Agensi Ajukan Tuntutan Pidana Terhadap Beberapa Orang yang Nerobos Masuk Asrama ZEROBASEONE /Soompi

SELEBRITALK - Agensi ZEROBASEONE, WAKEONE Entertainment, baru saja merilis pernyataan resmi mengenai tanggapan hukumnya terhadap pelanggaran atas hak para member ZEROBASEONE.

Pada tanggal 3 Februari 2024, WAKEONE mengumumkan bahwa mereka telah mengajukan tuntutan pidana terhadap beberapa orang yang masuk tanpa izin ke asrama ZEROBASEONE atau mencoba menghubungi para anggota setelah mendapatkan informasi pribadi mereka secara ilegal.

Agensi juga menyatakan bahwa mereka akan menggunakan forensik digital untuk mengungkap kebenaran mengenai editan dan postingan palsu baru-baru ini tentang anggota ZEROBASEONE.

Baca Juga: 5 Tips Menjaga Kesehatan Payudara Menurut dr. Dona Parenta Mulia

Baca Juga: Tips Hilangkan Flek Hitam dengan Aman Menurut Dokter Rizqi Aminia, Salah Satunya Stop Pakai Skincare Abal-abal

Pernyataan Lengkap WAKEONE

"Halo. Ini adalah WAKEONE. Baru-baru ini, editan palsu tentang artis kami menyebar tanpa pandang bulu di komunitas online dan media sosial.

Seperti yang telah kami nyatakan dalam beberapa pengumuman sebelumnya, saat ini kami merespons dengan kebijakan tanpa toleransi terhadap kejahatan yang mengancam keselamatan artis kami atau melanggar hak atau privasi artis kami.

Melalui firma hukum SHIN&KIM, kami telah mengajukan tuntutan pidana terhadap individu yang datang ke asrama artis kami dengan tuduhan seperti penyerangan rumah, dan kasus tersebut saat ini sedang diselidiki.

Selain itu, mengenai orang-orang yang secara ilegal memperoleh informasi pribadi artis kami dan mencoba menghubungi mereka, kami telah mengajukan tuntutan pidana terhadap mereka, dan penyelidikan terhadap beberapa tersangka telah selesai.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah