ADOR Larang Fans Beri Surat atau Hadiah kepada Para Member NewJeans di Bandara

- 9 April 2024, 07:47 WIB
ADOR Larang Fans Beri Surat atau Hadiah kepada Para Member NewJeans di Bandara
ADOR Larang Fans Beri Surat atau Hadiah kepada Para Member NewJeans di Bandara /Soompi

SELEBRITALK - ADOR, agensi NewJeans, telah meminta para penggemar untuk tidak memberikan surat kepada member di bandara atau mengirimkan hadiah dalam bentuk apa pun.

Pada tanggal 5 April 2024 KST, ADOR merilis pemberitahuan berjudul “Informasi tentang Cara Mengirim Surat Penggemar ke NewJeans (Surat Dilarang Memberi di Bandara)".

ADOR menjelaskan bahwa karena “memberikan hadiah atau surat penggemar selama situasi padat dengan lalu lintas manusia yang padat dapat menyebabkan kecelakaan berbahaya", NewJeans tidak akan menerima surat dari penggemar di bandara.

ADOR juga menekankan bahwa “NewJeans sama sekali tidak menerima hadiah” dari penggemar, “dan surat penggemar hanya diterima melalui PO box yang ditunjuk atau manajer klub penggemar NewJeans selama acara musik terbuka atau acara tanda tangan penggemar secara langsung".

Baca Juga: Danielle NewJeans Resmi Didapuk Jadi Global Ambassador Baru Celine

Pernyataan Lengkap ADOR

"Halo, ini ADOR. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang telah menunjukkan cinta dan dukungannya untuk NewJeans.

Banyak kejadian berbahaya yang terjadi baru-baru ini selama keberangkatan dan kedatangan NewJeans, seperti kerumunan besar orang yang berkumpul di bandara.

Memberikan hadiah atau surat penggemar selama situasi padat dengan lalu lintas manusia yang padat dapat menyebabkan kecelakaan berbahaya sehingga memerlukan kehati-hatian ekstra.

Oleh karena itu, kami ingin memberitahu kalian, seperti yang telah kami sampaikan pada pemberitahuan awal, bahwa surat penggemar hanya dapat dikirimkan melalui metode yang ditentukan.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah