Agensi IU Minta Maaf Pada Penggemar Atas Kontroversi Kebijakan Penjualan Tiket

- 11 April 2024, 13:00 WIB
Agensi IU Minta Maaf Pada Penggemar Atas Kontroversi Kebijakan Penjualan Tiket
Agensi IU Minta Maaf Pada Penggemar Atas Kontroversi Kebijakan Penjualan Tiket /Soompi

SELEBRITALK - Baru-baru ini agensi IU secara resmi meminta maaf atas kontroversi yang terjadi belum lama ini mengenai kebijakan penjualan tiket konser sang idola.

Sebelumnya, seseorang yang temannya membantunya membeli tiket konser IU dilarang memasuki konser dan dikeluarkan secara permanen dari klub penggemar IU karena “perdagangan tiket ilegal".

Setelah kejadian ini, orang lain juga angkat bicara tentang pengalaman serupa, sehingga menimbulkan kontroversi di komunitas online.

Pada tanggal 9 April 2024, agensi IU, EDAM Entertainment, merilis pernyataan resmi yang menyampaikan permintaan maaf atas masalah baru-baru ini dan berjanji untuk melakukan upaya demi mencegah terulangnya kembali masalah tersebut.

Baca Juga: Bestie Abis! Kim Soo Hyun Pamer Persahabatan Lewat Foto Gemas di Konser IU

Baca Juga: Sambangi Konser IU, Lee Joon Gi Pamer Foto Reuni Manis di Belakang Panggung, Juga Pose Bareng Park Bo Gum

Pernyataan Lengkap Agensi

"Ini adalah EDAM EntertainmentHiburan EDAM. Pertama-tama, kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang terpengaruh oleh prosedur verifikasi kami yang berlebihan terkait pemesanan tiket Konser Solo Tur Dunia Seoul 2024 IU (selanjutnya disebut sebagai “Konser Solo Seoul”).

Kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada para penggemar yang selalu memberikan dukungan besar kepada artis kami dan menyampaikan penyesalan kami karena telah menimbulkan kekhawatiran.

Kami juga meminta maaf kepada artis itu sendiri karena telah mengecewakan dan menyakitinya dengan kejadian ini.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah