Madiun Digoyang! Prestige Promotions Bakal Gelar Konser Spektapora, Ada Ungu Hingga Ndarboy Genk

- 24 Juni 2023, 21:31 WIB
Madiun Digoyang! Prestige Promotions Bakal Gelar Konser Spektapora, Ada Ungu Hingga Ndarboy Genk
Madiun Digoyang! Prestige Promotions Bakal Gelar Konser Spektapora, Ada Ungu Hingga Ndarboy Genk /Ist

SELEBRITALK - Kabar gembira bagi pecinta musik lintas genre, Prestige Promotions akan menggelar konser bertajuk Spektapora di stadion Wilis Madiun pada 29 Juli 2023 mulai pukul 16.00 - 23.00 WIB.

Spektapora merupakan konser bernuansa festival musik rakyat yang menampilkan beragam genre dan mencakup lintas generasi serta harmoni di antara musisi Indonesia.

"Siap-siap Madiun digoyang lewat konser Spektapora, konser musik rakyat yang akan membawa masyarakat bernostalgia lewat lagu-lagu legend dari Ungu, Feby Putri, Ndarboy Genk, Woro Widowati, Wandra Restusiyan, Filla Talia, serta musisi-musisi berbakat Tanah Air," kata Rudy Salim, selaku Chairman Prestige Promotions kepada awak media di kawasan Pluit Jakarta Utara, Jumat 23 Juni 2023.

Baca Juga: Vadimitra (Alva Primero) dan Richard Buntario (BDI) Jalin Kerjasama, Hadirkan Konten Anak Berkualitas

Rudy Salim mengatakan bakal ada beragam genre musik yang akan mengisi konser tersebut, seperti pop, rock, folk, hingga dangdut koplo.

Di sisi lain, bagi band Ungu, konser di atas panggung merupakan pengalaman yang biasa, namun hal yang baru adalah ketika mereka tampil berkolaborasi dengan penyanyi lintas generasi dan lintas genre.

Di konser Spektapora 2023, Ungu akan berkolaborasi dengan para penyanyi lintas genre, beberapa penyanyi koplo, hingga penyanyi senja yang sedang naik daun, Feby Putri.

Baca Juga: Dukung Upaya Penanggulangan Sampah, Danone-AQUA Turut Menjadi Bagian dalam FPSN 2023

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah