Donner Buka Toko di Indonesia, Jadikan Musisi Lebih Mudah Menjelajahi Beragam Alat Musik

- 26 Maret 2024, 22:51 WIB
Donner Buka Toko di Indonesia, Jadikan Musisi Lebih Mudah Menjelajahi Beragam Alat Musik
Donner Buka Toko di Indonesia, Jadikan Musisi Lebih Mudah Menjelajahi Beragam Alat Musik /Dok. Donner

SELEBRITALK - Demi meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi berbakat di Indonesia, Donner Music mengumumkan ekspansinya ke Asia Tenggara dengan meluncurkan showroom ritel unggulan dan beragam alat musik di Indonesia, melalui kemitraan eksklusif dengan Galestra, distributor terkemuka alat musik di negeri ini.

"Hadirnya Donner di Indonesia menandai kontribusi penting dalam perjalanan kami untuk menjadi pengaruh global di industri alat musik," kata Yiming Wen selaku Vice President of Brand Marketing, saat peresmian Donner Flagship Store di ITC Permata Hijau Jakarta, Selasa 26 Maret 2024.

"Kemitraan kami dengan Galestra memungkinkan kami untuk menawarkan produk yang mencerminkan inovasi terbaru, kualitas luar biasa, dan desain bergaya dengan harga terjangkau, sehingga memenuhi aspirasi musisi muda di seluruh Indonesia dan musisi dunia pada akhirnya," lanjut dia.

Baca Juga: Queen of Tears Bantah Kim Soo Hyun Dibayar Rp9,4 Miliar per Episode

Sementara bagi Franky, selaku GM Penjualan Galestra, masuknya Donner ke pasar Indonesia merupakan sebuah momen bersejarah.

"Kami percaya bahwa rangkaian alat musik inovatif mereka sangat sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia—negara dengan warisan musik yang kaya dan permintaan yang berkembang untuk alat musik berkualitas," imbuhnya.

"Kolaborasi kami didasarkan pada visi bersama untuk memberdayakan musisi dengan memberikan mereka alat yang mereka butuhkan untuk mewujudkan impian bermusik mereka," terangnya lagi.

Baca Juga: Danielle NewJeans Resmi Didapuk Jadi Global Ambassador Baru Celine

Baca Juga: Selebgram Putri Permata Menangi Lelang Amal Motor Rp300 Juta Milik Konten Kreator Bang Baud

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah