HYBE Lindungi LE SSERAFIM yang Tuai Kritik Tajam Atas Kualitas Vokal di Coachella 2024

- 16 April 2024, 01:53 WIB
LE SSERAFIM di Coachella 2024
LE SSERAFIM di Coachella 2024 /Big HIt Music/Allkpop

SELEBRITALK - Dapat muncul di salah satu ajang festival besar dan bergengsi Amerika semacam Coachella membuat nama girlband LE SSERAFIM  makin berkibar.

Namun, di tengah ajang spektakuler dan bergengsi itu, LE SSERAFIM justru mendapat kritik tajam karena dianggap kurangnya keterampilan vokal mereka.

LE SSERAFIM tampil pada 13 April 2024 di acara tersebut dan langsung mendapat kritik karena kualitas vokal mereka tak sesuai ekspektasi yang selama ini didengungkan.

Untuk tampil di Coachella 2024, LE SSERAFIM menyiapkan lagu yang belum pernah dirilis, yakni berjudul '1-800-hot-n-fun'.

Baca Juga: Hong Eunchae LE SSERAFIM Absen dari Siaran Music Bank KBS Hari Ini karena Sakit

LE SSERAFIM juga berkesempatan tampil khusus bersama musisi terkenal Amerika Nile Rodgers untuk judul lagu hits mereka UNFORGIVEN.

Usai video penampilan LE SSERAFIM di Coachella dirilis di jejaring sosial media dan forum online, komentar netizen mengkritik kemampuan mereka segera bertebaran.

Meskipun keterampilan koreografi mereka tidak menjadi masalah besar, namun vokal live mereka banyak mendapat kritikan.

HYBE, sebagai perusahaan besar tempat girlband ini bernaung, tampaknya berjuang dengan mengatasi masalah mendasar dengan membuat rilis resminya.

Halaman:

Editor: Nini Sunny

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah