Indra Lesmana Bersiap Merilis Album Jazz Terbaru di Sydney

- 16 April 2024, 19:19 WIB
Indra Lesmana
Indra Lesmana /Instagram Indra Lesmana

SELEBRITALK - Maestro jazz Indonesia, Indra Lesmana, tengah mempersiapkan peluncuran album musik jazz terbarunya yang akan menjadi momen bersejarah bagi dunia musik.

Bersama rekan-rekan musiknya di Sydney, Australia, Indra Lesmana menggarap proyek yang bertajuk "Sydney Reunion", sebagai bagian dari perayaan Hari Jazz Internasional yang akan datang.

“Saya sangat bahagia dan bersyukur dapat kembali bermusik dengan rekan-rekan musik saya di Sydney. Hal ini merupakan momen sejarah yang tak ternilai," ujar Indra Lesmana dalam siaran pers di Jakarta, Selasa 16 April 2024.

Proyek ini tidak hanya menandai kembalinya Indra Lesmana ke panggung musik jazz, tetapi juga menjadi kolaborasi istimewa dengan diaspora Indonesia di Australia, Ivan Paulus, yang merupakan salah satu produser eksekutif pada proyek ini.

Baca Juga: AR Rahman Akan Tampil Live di Prambanan Jazz Festival 2024

"Sydney Reunion" adalah upaya untuk menyatukan kembali musisi-musisi rekanan Indra Lesmana di Sydney yang pernah berkolaborasi dalam proyek-proyek rekaman sebelumnya.

Bersama Steve Hunter, Dale Barlow, dan Andrew Gander, Indra Lesmana akan menciptakan karya baru yang dipastikan akan menggetarkan dunia musik.

Selain itu, kehadiran Indra Lesmana di Sydney tidak hanya untuk berkarya, tetapi juga untuk mendukung proyek rekaman rilis tunggal Ivan Paulus.

Dalam proyek ini, Indra terlibat langsung dalam penyusunan aransemen musik, menunjukkan solidaritasnya terhadap bakat-bakat istimewa di mana pun berada.

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah