Billie Eilish Pamer Kedalaman Emosional Lewat Album Terbaru 'Hit Me Hard and Soft'

- 19 April 2024, 20:00 WIB
Billie Eilish
Billie Eilish /Instagram Billie Eilish

SELEBRITALK - Penyanyi Billie Eilish menggebrak industri musik dengan pengumuman resmi daftar lagu untuk album barunya yang telah dinantikan, "Hit Me Hard and Soft".

Diluncurkan pada Kamis, 18 April 2024, album baru Billie Eilish ini menjanjikan pengalaman mendalam bagi para penggemar dengan berbagai trek yang menggugah perasaan.

Dalam sebuah wawancara dengan Billboard baru-baru ini, Billie Eilish mengungkapkan bahwa album ini berisikan 10 lagu, termasuk "Skinny", "Lunch", "L’Amour De Ma Vie", "Blue", dan "Wildflower".

Baca Juga: Billie Eilish Rilis Album Ketiga dengan Pendekatan Unik

Keputusan untuk tidak melibatkan kolaborasi dengan musisi lain memperkuat keseluruhan naratif artistik yang diusung oleh Billie Eilish, yang juga telah diterapkan pada dua album sebelumnya.

Salah satu lagu yang mencuri perhatian adalah "Chihiro", yang diilhami oleh karakter ikonik dari film Studio Ghibli, Spirited Away. Dalam liriknya, Billie Eilish menggambarkan perjuangan emosional dengan kedalaman yang menggetarkan hati.

"Saya pikir yang ini secara spesifik memang seperti itu. Sesuatu yang Finneas dan saya katakan kepada beberapa orang ketika kami mulai memainkannya untuk orang-orang adalah kami membuat album yang jika seseorang berkata, 'Saya ingin kamu membuat album dan tidak ada yang akan mendengarnya. Anda tidak perlu khawatir tentang telinga atau pendapat siapa pun atau apa pun. Ada kontrak Anda untuk membuat album tetapi tidak ada yang bisa mendengarnya.’ Kami cukup banyak membuat album itu. Kami membuat album itu tanpa banyak memikirkan orang lain," ungkap Billie Eilish.

Baca Juga: Billie Eilish Kritik Artis yang Rilis Banyak Format Vinyl untuk Tingkatkan Penjualan Album

Album "Hit Me Hard and Soft", yang akan dirilis pada tanggal 17 Mei 2024, diharapkan menjadi puncak karier Billie Eilish setelah kesuksesan debutnya dengan "When We All Fall Asleep, Where Do We Go?" pada tahun 2019.

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah