Pasha 'Ungu' Akhirnya Angkat Bicara Soal Perdebatannya dengan Giring di Sosial Media

- 19 Maret 2021, 08:48 WIB
Pasha Ungu menjawab soal perdebatannya dengan Giring
Pasha Ungu menjawab soal perdebatannya dengan Giring /Cerdik Indonesia

SELEBRITALK - Beberpa waktu lalu perdebatan antara Pasha Ungu dan Giring di sosial media ramai menjadi sorotan. Kala itu mereka berdebat mengenai kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait penanganan bencana banjir.

Giring menilai bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak bekerja dalam penanganan banjir. Namun, kritik tersebut dibantah oleh Pasha Ungu.

Mengenai perdebatan itu, Pasha pun angkat bicara saat diwawancarai oleh Ari Lasso dalam channel YouTube-nya Ari Lasso TV.

"Kalau saya dengan bro Giring kan gak ada masalah, tetep bersahabat bahkan sudah kaya adik kakak. Kami rekan sejawat di atas panggung kalau kita konser bareng," buka Pasha menjawab pertanyaan Ari Lasso.

Baca Juga: Via Vallen Pernah Didatangi Pria Tak Dikenal yang Mengaku Pacarnya

Baca Juga: Raffi Ahmad Ungkap Alasan Jarang Tampil Bareng Ayu Ting Ting di Satu Acara

"Kemarin itu kebetulan beliau, memberikan pandangan beliau terhadap kinerja pak gubernur DKI terkait masalah penanganan banjir," sambungnya.

Pasha sendiri secara pribadi tidak merasa ada masalah dengan Giring. Saat itu Pasha hanya ingin menyampaikan pendapatnya saja, apalagi vokalis band Ungu ini juga pernah berada di jajaran pemerintahan sebagai Wakil Wali Kota Palu.

"Saya sih pribadi gak ada masalah toh saya sama pak Anies gak deket juga, kan ada orang bilang wah ini jangan-jangan pendukungnya pak Anies, ini bukan persoalan dukung mendukung, ini persoalan etika," ungkap Pasha.

Halaman:

Editor: Gilang Kencana C.R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah