Krisdayanti Diserang Netizen Gara-Gara Tanggapi Cuitan Melanie Soebono

- 9 Juni 2021, 22:52 WIB
Krisdayanti diserang netizen setelah tanggapi cuitan Melanie Soebono.
Krisdayanti diserang netizen setelah tanggapi cuitan Melanie Soebono. /Instagram/@krisdayantilemos

SELEBRITALK - Krisdayanti saat ini tercatat sebagai salah satu anggota DPR. Wajar jika ia kini akan lebih peka terhadap segala informasi mengenai DPR.

Seperti mengenai cuitan Melanie Soebono terkait RUU KUHP yang menyebutkan menghina DPR melalui sosial media diancam hukuman 2 tahun penjara.

Menanggapi RUU tersebut, Melanie menuliskan cuitannya di Twitter yang bernada sarkastik.

"Ih mereka kan ganteng ok cakep baik baik sekali kok," cuit Melanie Soebono.

Baca Juga: Buntut Kerumunan Antrean BTS Meal, Polisi Akan Panggil Pengelola McD

Tak disangka cuitan Melanie Soebono itu mendapat tanggapan dari Krisdayanti. Istri Raul Lemos itu nampaknya tak sepaham dengan cuitan Melanie Soebono.

"Mel setauku menghina kepala negara jelas menyalahi aturan lahhh. Kalau wakil rakyat, harus terbuka jelas dan peka terhadap hujatan. Kadang lewat hujatan yang konstruktif, muncul gagasan-gagasan positif yang akan membuat kami bekerja lebih keras. Aku enggak setuju ah, piss Mel sayang," katanya.

Namun, Melanie Soebono tak membalas komentar dari Krisdayanti. Hanya saja Krisdayanti mendapat banyak pesan menohok dari netizen.

"Kalau enggak mau dihujat, (anggota DPR) harus bisa jaga sikap. Ingat loh ya, kalian bisa duduk di kursi dewan karena rakyat, bukan karena atasanmu," ujar seorang netizen.

Halaman:

Editor: Gilang Kencana C.R


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X