Ari Irham Mencari Jati Diri di Film Horor Jagat Arwah

- 10 Juni 2021, 22:36 WIB
Ari Irham Mencari Jati Diri di Film Horor Jagat Arwah
Ari Irham Mencari Jati Diri di Film Horor Jagat Arwah /Instagram/@ariirhamm

SELEBRITALK - Visinema Pictures perkenalkan film original horor pertama mereka dengan judul Jagat Arwah.

Diperankan oleh Ari Irham (Raga), Oka Antara (Jaya), dan Cinta Laura Kiehl (Nonik), disebutkan IP (intellectual property) terbaru Visinema ini nantinya akan mengelaborasikan berbagai unsur misteri budaya di Indonesia.

“Film Jagat Arwah bercerita tentang seorang anak bernama Raga yang diperankan oleh Ari Irham. Di mana selama perjalannya dia berusaha untuk menemukan jati diri yang sesungguhnya sebagai seorang penjaga Jagat.”

Baca Juga: Demi Mempercepat UMKM Jabar Go Digital, Ridwan Kamil Gandeng Shopee dalam Membuka Shopee Center

“Di film ini nantinya kita tahu bahwa ada 2 jagat; yaitu Jagat Manusia dan Jagat Arwah.” terang Tersi Eva Ranti, produser Jagat Arwah pada 3 Juni kemarin di Visinema Week 2021.

Sementara Ari Irham dan Oka Antara, dua pemeran utama di film Jagat Arwah turut membocorkan sedikit mengenai cerita dan hubungan dua karakter yang mereka perankan.

“Di film Jagat Arwah ini saya berperan sebagai Jaya, paman dari Raga. Paman itu di sini silsilahnya adalah adik dari Ayahnya Raga. Dipanggil sama Raga itu Paklik,” ucap Oka Antara.

Baca Juga: Reza Artamevia Divonis 10 Bulan Penjara Kasus Penyalahgunaan Narkotika

“Hubungannya dengan Raga sangat dekat, sangat dipercayai, dan dia adalah salah satu orang yang membantu Raga menemukan jati dirinya dalam menjadi seorang penjaga Jagat,” lanjut Oka Antara.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X