Meski Tengah Wamil, Lagu Lama BTS Spring Day Kembali ke No.1 Chart World Digital Song Sales Billboard

- 19 Desember 2023, 22:45 WIB
Meski Tengah Wamil, Lagu Lama BTS Spring Day Kembali ke No.1 Chart World Digital Song Sales Billboard
Meski Tengah Wamil, Lagu Lama BTS Spring Day Kembali ke No.1 Chart World Digital Song Sales Billboard /Soompi

SELEBRITALK - Hampir tujuh tahun setelah dirilis, lagu hits milik BTS berjudul Spring Day kembali masuk ke chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard di nomor satu.

Minggu lalu, V BTS, RM, Jimin, dan Jungkook bergabung dengan rekan grup mereka dengan mendaftar wajib militer (wamil), yang berarti ketujuh anggota grup tersebut saat ini sama-sama sedang menjalani wajib militer.

Ketika para penggemar mengirimkannya, lagu hits emosional BTS Spring Day, yang pertama kali dirilis pada bulan Februari 2017—dan terutama menampilkan lirik tentang kerinduan dan penantian untuk bertemu seseorang lagi di masa depan—melonjak ke No.1 di tangga lagu iTunes Top Songs di Amerika Serikat.

Baca Juga: Bentuk Kepala V BTS Sehabis Dicukur Jadi Topik Heboh Knetz di Komunitas Online

Pada 19 Desember 2023 waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa Spring Day juga telah kembali ke No.1 di chart Penjualan Lagu Digital Dunia, menandai minggu ke-63 berturut-turut di chart tersebut.

Sementara itu, Spring Day juga memulai debutnya di No.5 di chart utama Penjualan Lagu Digital Billboard, menandai pertama kalinya lagu tersebut memasuki chart tersebut sejak dirilis.

Beberapa lagu BTS lainnya juga kembali masuk ke chart World Digital Song Sales minggu ini: "Outro: Tear” kembali masuk di No.2, “No More Dream” di No.6, dan “Louder Than Bombs” di nomor 8.

Baca Juga: Minuman Kolagen Benarkah Baik untuk Kulit? Berikut Uraian Konten Kreator dan Food Technologist Dennis Guido

Baca Juga: Welcome to Samdalri, Live Your Own Life, dan Maestra Strings of Truth Naik ke Rating Tertinggi

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah