SPIRE Entertainment Ungkap Video Dugaaan Member OMEGA X Lakukan Pelecehan pada Mantan CEO

- 20 Maret 2024, 20:48 WIB
hwang Seong Woo, CEO Spire Entertainment (kiri)
hwang Seong Woo, CEO Spire Entertainment (kiri) /Korea Herald

SELEBRITALK - Spire Entertainment mengungkap video yang diduga memperlihatkan anggota Omega X melakukan pelecehan seksual terhadap mantan CEO-nya

Spire Entertainment mengadakan konferensi pers pada hari Selasa 19 Maret, mengklaim bahwa mantan CEO agensi tersebut, Kang Seong Hee, dilecehkan secara seksual oleh salah satu dari 11 anggota Omega X.

Hwang Seong Woo, CEO Spire Entertainment, mengungkapkan klip dari kamera pengintai yang diduga menunjukkan Lee Hwichan, anggota Omega X, menarik baju Kang dan menyentuhnya dengan tidak pantas.

Kang Seong Hee ditampilkan menurunkan bajunya dan berusaha menghentikan Lee Hwichan melanjutkan aksinya.

Hwang Seong Woo, juga menunjukkan klip lain di mana Lee Hwichan terlihat berdiri di depan Kang Seong Hee, mendorongnya ke bawah dan lagi-lagi diduga mencoba menyentuh tubuhnya.

Baca Juga: Boy Group OMEGA X Masuk Agensi Baru Usai Kisruh dengan Agensi Lama

“Ini terjadi saat Omega X sedang tur di AS (11 Juli 2022). Para anggota minum-minum setelah bekerja dan berdiskusi kapan memulai wajib militer mereka dengan karyawan agensi kami,” kata Hwang Seong Woo, saat konferensi pers. Hwang Seong Woo adalah suami Kang Seong Hee.

“Lee Hwichan kemudian mengatakan kepada mantan CEO Kang bahwa dia ingin berbicara dengannya tentang keharusan menjalani tugas wajib militernya tepat ketika grup tersebut akhirnya mencapai sesuatu dalam karier mereka. Kang menghibur Lee ketika dia melakukan pelecehan seksual terhadapnya,” kata Hwang Seong Woo.

Hwang Seong Woo mengklaim bahwa agensi memberitahu seluruh 11 anggota Omega X tentang kejadian tersebut ketika mereka memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan agensi.

Halaman:

Editor: Nini Sunny

Sumber: Korea Herald


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah