Kontrak Iklan Han So Hee Berakhir di Tengah Kontroversi Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol

- 20 Maret 2024, 21:11 WIB
Han So Hee sebagai bintang iklan minuman soju premium
Han So Hee sebagai bintang iklan minuman soju premium /allkpop

SELEBRITALK - Kontrak aktris Han So Hee sebagai model iklan berakhir di tengah kontroversi hubungan romantisnya dengan aktor Ryu Jun Yeol.

Baru-baru ini Han So Hee membuat pengakuan tentang hubungannya dengan aktor Ryu Jun Yeol. Tidak berapa lama tersiar kabar kontrak Han So Hee sebagai model iklan dari minuman soju Chum Churum berakhir.

Chum Churum merupakan salah satu jenis soju yang dibuat oleh perusahaan minuman Lotte Liquor di Korea Selatan. Soju ini dikenal sebagai "premium soju" karena memiliki rasa yang lebih halus dan lebih lembut dibandingkan dengan soju standar lainnya.

Menurut Lotte Chilsung, sesungguhnya kontrak Han So Hee untuk merek Chum Churum berakhir pada awal Maret dan tidak diperpanjang setelah jangka waktu satu tahun.

Baca Juga: Diciptakan Pepep ST12, Dimansyah Laitupa Bersama All Artist Dua Suara Media Luncurkan Lagu Lebaran

Perwakilan Lotte Chilsung menyatakan, "Setelah kontraknya berakhir, tidak ada perpanjangan yang dilakukan," dan menambahkan bahwa penggantinya untuk peran tersebut belum ditentukan.

Meskipun Han So Hee tidak memiliki hak suara mengenai berakhirnya kontraknya, pengamat industri tertarik dengan langkah cepat Lotte Chilsung sebelum spekulasi rumor kisah asmaranya tersebut.

Terlebih, bisa disebut, ini menandai pertama kalinya dalam delapan tahun model iklan Chum Churum bisa berubah hanya dalam hitungan setahun.

Demikian pula, NH Bank dilaporkan telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan Han So Hee, dengan rencana mencari model baru dan memulai kegiatan promosi dalam waktu dekat.

Halaman:

Editor: Nini Sunny

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah