Han So Hee Kembali Tanggapi Tulisannya yang Dikritik Tentang Waktu Kapan Ryu Jun Yeol dan Hyeri Putus

- 17 Maret 2024, 14:44 WIB
Han So Hee Kembali Tangapi Tulisannya yang Dikritik Tentang Waktu Kapan Ryu Jun Yeol dan Hyeri Putus
Han So Hee Kembali Tangapi Tulisannya yang Dikritik Tentang Waktu Kapan Ryu Jun Yeol dan Hyeri Putus /Soompi

SELEBRITALK - Aktris Han So Hee baru saja menanggapi reaksi balik atas komentarnya tentang waktu putusnya aktor Ryu Jun Yeol dan aktris Hyeri.

Sebelumnya pada tanggal 16 Maret 2024, hanya satu hari setelah agensinya awalnya membantah rumor hubungan mereka, Han So Hee secara pribadi mengonfirmasi dalam postingan blog yang panjang bahwa dia tengah berkencan dengan Ryu Jun Yeol.

Baca Juga: Han So Hee Rilis Surat Panjang, Akui Kencan dengan Ryu Jun Yeol Sekaligus Minta Maaf Atas Sikapnya

Dalam keterangannya, Han So Hee mengaku dirinya dan Ryu Jun Yeol baru dekat setelah enam tahun hubungannya dengan Hyeri berakhir.

Dia juga menuduh Hyeri dan Ryu Jun Yeol putus pada awal tahun 2023, beberapa bulan sebelum perpisahan mereka pertama kali diumumkan pada November 2023.

Namun, banyak yang mempertanyakan klaim khusus ini tentang waktu putusnya Hyeri dan Ryu Jun Yeol, dengan menunjuk pada bukti yang tampaknya menunjukkan bahwa pasangan tersebut mungkin masih berkencan pada paruh kedua tahun 2023.

Baca Juga: V BTS Puncaki Chart iTunes di Seluruh Dunia, Termasuk Amerika Serikat dengan Lagu Barunya FRIENDS

Di kemudian hari, Han So Hee secara pribadi membalas beberapa komentar di postingan blognya, termasuk salah satu komentar yang mengkritiknya karena secara terbuka membuat klaim tentang waktu putusnya pacarnya.

Han So Hee menjawab, “[Apa yang saya katakan tentang] waktu putusnya mereka bukanlah sesuatu yang saya dengar secara pribadi [dari Ryu Jun Yeol]. Saya menulisnya berdasarkan artikel bulan Juni tahun lalu, tetapi jika tidak sesuai, saya akan menghapusnya."

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah