Hyeri Bisa Tertidur Lelap Bahkan Sampai Ngiler di Tengah Break Syuting

- 20 Maret 2024, 22:18 WIB
Hyeri bisa tertidur di mana saja, termasuk di lokasi syuting
Hyeri bisa tertidur di mana saja, termasuk di lokasi syuting /Allkpop

SELEBRITALK - Hyeri, mantan kekasih Ryu Jun Yeol, sedang jadi incaran pers. Hal kecil dan remeh temeh  yang dilakukannya sengaja atau tanpa sengaja bisa mengangkat namanya masuk jadi berita.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, di mana Hyeri tertangkap kamera sedang tertidur lelap di saat break syuting iklan. Momen tertidur itu memicu komentar penuh kasih sayang dari penggemar dan staf.

Pada tanggal 19 Maret 2024, agensi Hyeri merilis sebuah video yang menunjukkan sang aktris tertidur lelap di ruang tunggu lokasi syuting iklan Dabang.

Dalam syuting itu terlihat kebiasaan Hyeri bisa tertidur di mana saja. Meskipun ada kebisingan di sekitarnya, Hyeri bisa terus tidur dengan nyenyak.

Baca Juga: Hyeri Muncul dan Minta Maaf, Akui Postingan IG Story Picu Spekulasi Menyusul Hubungan Han So Hee-Ryu Jun Yeol

Sampai kemudian seorang staf dengan lembut menyeka mulutnya dengan tisu, menyebabkan dia terbangun dengan perasaan bingung namun bersyukur.

Momen Hyeri tertidur dan bahkan sedikit ngiler menjadi kejadian yang lucu di kalangan kru.

Hyeri sendiri bisa mentertawakan momen itu. Bahkan dia sempat bertanya pada staf, apakah telah mengabadikan momen itu di kamera?

Setelah sang staf menunjukan rekaman video momen tersebut, Hyeri memperlihatkan reaksi malu-malu.

Halaman:

Editor: Nini Sunny

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah