Ryu Jun Yeol Mendadak Jadi Caddy dari Pegolf Tom Kim di The Masters di Augusta, Amerika

- 11 April 2024, 06:49 WIB
Ryu Jun Yeol Mendadak Jadi Caddy dari Pegolf Tom Kim di The Masters di Augusta, Amerika
Ryu Jun Yeol Mendadak Jadi Caddy dari Pegolf Tom Kim di The Masters di Augusta, Amerika /Allkpop

SELEBRITALK - Di tengah rumor kencannya yang bersemi kemudian putus dengan aktris Han So Hee, aktor Ryu JunYeol mendadak terlihat menjadi seorang caddy alias asisten para pemain golf. 

Perannya sebagai caddy juga bukan sembarangan. Ryu Jun Yeol menjadi asisten dari pegolf profesional Tom Kim (Kim Joo Hyung).

Kebetulan ada acara di The Masters di Augusta National Golf Club yang bergengsi di Augusta, Georgia, Amerika pada 10 April 2024 lalu, Ryu Jun Yeol terlihat berjalan beriringan dengan Tom Kim sambil menenteng tas golf di bahu.

Acara Masters Golf ini bisa dibilang merupakan ajang paling bergengsi di dunia golf, tidak hanya dibedakan dari kekayaan tradisinya namun juga sebagai satu-satunya turnamen besar yang diadakan di lapangan yang sama setiap tahunnya.

Baca Juga: Demi Drakor Baru, Ryu Jun Yeol Milih Bungkam, Namun Han So Hee dengan Emosi Menghancurkan

Menambah daya tarik uniknya adalah Kontes Par 3 yang diadakan setiap hari Rabu selama minggu turnamen.

Acara ini memungkinkan pemain yang berpartisipasi untuk mengundang anggota keluarga atau teman untuk ikut bersenang-senang dengan menjadi caddy mereka, memadukan kompetisi profesional dengan kesenangan pribadi.

Pada tanggal 10 April 2024, studio C-JeS mengumumkan, "Ryu Jun Yeol akan berpartisipasi dalam kontes Par 3 di The Masters berkat kedekatannya dengan Tom Kim."

Dilaporkan Allkpop bahwa Tom Kim mengundang aktor Ryu Jun Yeol, yang sudah lama berteman dengannya.

Halaman:

Editor: Nini Sunny

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah