Hadir di Festival Coachella, Taylor Swift dan Kekasihnya Travis Kelce Bersiap untuk Langkah Serius?

- 14 April 2024, 23:00 WIB
Taylor Swift dan Travis Kelce
Taylor Swift dan Travis Kelce /DailyMail

SELEBRITALK - Pasangan fenomenal, penyanyi Taylor Swift dan bintang NFL Travis Kelce, tampaknya semakin mendekati tahap serius dalam hubungan mereka.

Terlihat di Festival Coachella di Indio, California, Taylor Swift dan Travis Kelce menunjukkan kedekatan yang semakin erat, memasuki era festival mereka dengan semangat yang menggebu.

Menariknya, selain tampil di belakang panggung dengan band Bleachers, Taylor Swift dan Travis Kelce juga terlihat mesra saat meninggalkan kencan malam di Sushi Park, memperkuat spekulasi tentang hubungan mereka.

Baca Juga: Travis Kelce Akan Dampingi Taylor Swift dalam Tur Eropa

Kehadiran mereka di Coachella bukanlah satu-satunya sorotan dari hubungan ini. Swift, yang sedang menikmati liburan dari tur dunianya, akan segera merilis album studionya yang ke-11, The Tortured Poets Department.

Bahkan, dia telah memberikan bocoran beberapa lirik dari album mendatangnya untuk menghormati gerhana matahari baru-baru ini.

Sementara itu, Kelce sendiri memiliki momen penting dengan menerima diploma perguruan tinggi bersama kakaknya, Jason Kelce, dari Universitas Cincinnati.

Baca Juga: Taylor Swift dan Travis Kelce Bersantai Mesra di Pantai Bahamas

Kelce juga terlihat memakai gelang manik-manik yang sangat mirip dengan yang sering ditukarkan oleh penggemar Swift selama tur penyanyi tersebut.

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah