Sebuah Produksi Taylor Swift dan Disney+ Dibatalkan karena Protes Warga Lokal

- 14 Maret 2024, 20:00 WIB
Taylor Swift
Taylor Swift /IG Taylorswift

SELEBRITALK - Sebuah produksi yang direncanakan oleh Taylor Swift dan Disney+ telah dibatalkan setelah adanya keluhan dari warga setempat.

Pengambilan gambar selama tiga hari, yang seharusnya terjadi minggu ini, direncanakan akan berlangsung di ikonik Hollywood sign di Los Angeles.

Namun, warga di sekitar area tersebut dilaporkan mengeluh tentang keramaian yang akan ditimbulkan, meningkatkan jumlah pejalan kaki dan mengganggu lingkungan yang damai.

Pengambilan gambar dijadwalkan akan dimulai 13 Maret menjelang rilis film konser Taylor Swift: The Eras Tour (Taylor’s Version) di Disney+.

Baca Juga: Taylor Swift dan Travis Kelce Nikmati Kencan Romantis di Singapura

Menurut The Daily Mail, sesuai dengan izin yang diberikan kepada tetangga untuk memberitahu mereka tentang rencana tersebut, kru dijadwalkan untuk mempersiapkan pengambilan gambar sepanjang hari kemarin, diikuti dengan satu hari penuh (mulai dari jam 9 pagi hingga jam 10 malam) pengambilan gambar, dan hari selanjutnya untuk membongkar set.

Izin tersebut juga memberitahu warga bahwa "fotografi udara dengan pesawat terbang remote" akan digunakan sebagai bagian dari pengambilan gambar, dengan aktivitas drone berlangsung pada malam hari tanggal 13 Maret 2024.

Menurut TMZ, yang dilansir melalui The Daily Mail, berbagai organisasi dan asosiasi rumah mengeluh tentang rencana tersebut, namun alasan resmi pembatalan produksi belum diberikan.

Philip Sokoloski dari FilmLA memberitahu TMZ kemarin (12 Maret) bahwa produksi telah dibatalkan, dan Disney Plus menjelaskan bahwa Taylor Swift tidak akan hadir dalam pengambilan gambar tersebut.

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah