Travis Kelce Akan Dampingi Taylor Swift dalam Tur Eropa

- 3 April 2024, 22:00 WIB
Taylor Swift dan Travis Kelce
Taylor Swift dan Travis Kelce /DailyMail

SELEBRITALK - Travis Kelce mengonfirmasi rencananya untuk bergabung dengan penyanyi "Cruel Summer" Taylor Swift, dalam tur internasionalnya di Eropa pada bulan Mei 2024 mendatang.

"Duh, kalian tahu aku harus ikut mendukung," ungkap Travis Kelce seperti dilansir Entertainment Tonight, Selasa 2 April 2024.

Travis Kelce pun mengungkapkan bahwa ia tidak akan melewatkan penampilan Taylor Swift di London dan Paris.

"Pertunjukan di London, saya pikir dia akan di Wembley delapan kali. Yang membuat saya terkesan bahwa dia bisa melakukan begitu banyak pertunjukan di satu stadion dan mengisi penuh tempat itu. Saya pernah bermain di Wembley sekali dan saya bahkan tidak yakin kami bisa memenuhi stadion itu," ujar Travis Kelce.

Baca Juga: Taylor Swift dan Travis Kelce Bersantai Mesra di Pantai Bahamas

Travis Kelce juga menambahkan "Paris adalah kota yang indah" dan berkomentar bahwa tidak akan ada pertunjukan yang buruk.

Travis juga mencatat bahwa kehadirannya dalam penampilan Taylor Swift tidak seharusnya menjadi kejutan besar, mengingat Taylor selalu mendukungnya selama musim sepakbola.

"Kami berdua sangat berorientasi pada karier," jelas bintang NFL itu. Kami berdua mencintai apa yang kami lakukan, dan setiap kesempatan untuk saya menunjukkan dukungan kepada dia, dan mengetahui bahwa dia menunjukkan dukungan sepenuhnya kepada saya sepanjang musim, itu adalah pengalaman yang luar biasa untuk mengenal Tay," tuturnya lagi.

Travis Kelce juga mengungkapkan bahwa lagu-lagu Taylor Swift selalu menjadi playlist sehari-harinya, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah