Taylor Swift Pamer Kemesraan di Video Singkat Berlatar Lagu Terbarunya 'Fortnight'

- 20 April 2024, 23:00 WIB
Taylor Swift dan Travis Kelce
Taylor Swift dan Travis Kelce /DailyMail

SELEBRITALK - Penyanyi terkenal dunia Taylor Swift tidak hanya dikenal karena lagu-lagunya yang menggema di tangga musik, tetapi juga karena kisah cintanya yang manis dengan pemain Kansas City Chiefs, Travis Kelce.

Pada tanggal 19 April 2024, Taylor Swift memberikan penggemar sebuah pandangan langka tentang romansa mereka melalui YouTube Short yang diiringi lagu baru berjudul "Fortnight" dari album kesebelasnya, The Tortured Poets Department.

Dalam video tersebut, Taylor Swift terlihat memasak di dapur sambil Travis Kelce memberikan ciuman manis di pipinya, menciptakan momen intim yang jarang terlihat oleh publik.

Tak hanya itu, Taylor Swift juga memperlihatkan kecintaannya pada wilayah sekitar Kansas City, Missouri, tempat ia sering mendukung tim NFL Travis Kelce.

Baca Juga: Taylor Swift Rilis Cuplikan Video Musik 'Fortnight'

Dalam klip tersebut, ia mengenakan kaos Kansas University dari Frankie Collective dan bermain pickleball dengan raket bertanda logo Kansas City Chiefs.

Namun, hubungan mereka tidak hanya berputar di sekitar Kansas City. Travis Kelce juga telah mengunjungi Taylor Swift di Argentina, Australia, dan Singapura untuk menyaksikan penampilannya dalam tur Eras.

Taylor Swift mengungkapkan rasa terima kasihnya pada kunjungan Travis dalam klip baru tersebut, menunjukkan momen mereka menikmati pemandangan di Gardens by the Bay, Singapura.

Tak hanya melalui video, Taylor Swift juga merayakan kisah cintanya dengan Travis melalui lagu baru berjudul "The Alchemy", yang penuh dengan referensi olahraga.

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah