Kim Ji Won Diduga Pernah Beli Gedung Senilai Rp72 Miliar, Tapi Agensi bilang Sulit Dikonfirmasi

- 21 April 2024, 11:41 WIB
Kim Ji Won pemeran Utama Queen of Tears tayang di Netflix
Kim Ji Won pemeran Utama Queen of Tears tayang di Netflix /Kbizoom

SELEBRITALK- Aktris utama dari drama Korea yang sedang melejit “Queen of Tears” Kim Ji Won dilaporkan  pernah membeli sebuah bangunan senilai 6,4 miliar Won Korea (sekitar 4,5 juta USD = Rp 72 Milyar).

Sejumlah outlet media Korea  ramai-ramai kembali mengangkat berita bahwa Kim Ji Won membeli sebuah bangunan yang terletak di Gangnam-gu, Seoul, dengan harga Rp 72 Milyar. 

Pembelian bangunan itu terjadi pada Juni 2021.

Bangunan yang dibeli Kim Ji Won  baru selesai dibangun pada tahun 1991 dan dilaporkan memiliki satu lantai basement dan lima lantai di atas tanah.

Kim Ji Won, yang merupakan CEO “Jiwon Entertainment Co., Ltd.,” membeli gedung tersebut dengan nama perusahaan pada tahun 2021,

Dan telah dipastikan bahwa tidak ada pekerjaan konstruksi signifikan yang dilakukan sejak pembelian tersebut. 

Aktris ini menjalankan bisnis persewaan dari basement hingga lantai tiga di atas tanah, sambil mengubah lantai empat dan lima, yang sebelumnya merupakan tempat tinggal, menjadi fasilitas lingkungan dan menggunakannya sebagai kantor untuk perusahaan afiliasinya.

Menanggapi informasi tersebut, agensi Kim Ji Won hanya menjawab bahwa masalah tersebut sulit dikonfirmasi karena merupakan masalah pribadi artis.

Sementara itu, Kim Ji Won sedang menikmati puncak karirnya setelah debut, dengan sempurna memerankan protagonis wanita Hong Hae-in dalam “Queen of Tears,” yang saat ini ditayangkan di tvN dan Netflix.

Halaman:

Editor: Nini Sunny

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah