Setelah Tayang di BIFF 2023, Film Look At Me, Touch Me, Kiss Me Sekarang Sudah Bisa Ditonton di Bioskop Online

- 16 Februari 2024, 23:48 WIB
Produser film Look At Me, Touch Me, Kiss Me Vera Lasut
Produser film Look At Me, Touch Me, Kiss Me Vera Lasut /Okz/Selebritalk

SELEBRITALK - Setelah tayang di Busan International Film Festival (BIFF) 2023 dan Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) 2023, film Look At Me, Touch Me, Kiss Me akhirnya bisa ditonton secara umum melalui Bioskop Online mulai 19 Februari 2024.

Film Look At Me, Touch Me, Kiss Me merupakan film omnibus yang dikerjakan oleh pelaku film dari tiga negara berbeda. Malaysia untuk Look At Me, Indonesia untuk Touch Me, dan Korea Selatan untuk Kiss Me.

Look At Me disutradarai oleh Ho Yuhang, Touch Me disutradarai oleh Djenar Maesa Ayu, dan Kiss Me disutradarai oleh Kim Taisik.

Baca Juga: Film 24 Jam Bersama Gaspar Siap Berkompetisi di Busan International Film Festival 2023

Secara garis besar, film ini berkisah, dalam situasi pandemi dan situasi tersulit manusia lainnya, cinta akan selalu hidup dan ada. Karena itu, manusia akan selalu melakukan pencarian akan cinta.

"Film Look at Me dari Malaysia ceritanya di kisaran awal pandemi. Sementara film Indonesia, Touch Me kisaran waktunya saat pandemi sedang hebat-hebatnya. Sedangkan film Kiss Me dari Korea Selatan menunjukkan bagaimana manusia berhasil melampaui pandemi," tutur Vera Lasut selaku produser Look At Me, Touch Me, Kiss Me, ditemui di Djakarta Theatre XXI, Jumat 16 Februari 2024 malam.

Tiga pertemuan di Kuala Lumpur, Jakarta, dan Seoul terjadi. Seorang telemarketer untuk perusahaan pinjaman dan pemilik arena gokart, yang lain antara pemilik pub dan seorang wanita dengan sejarah yang rumit, dan yang terakhir antara operator forklift yang belum pernah dicium sebelumnya dan seorang manager bisnis kiss-for-sale.

Baca Juga: Kim Yoo Jung Donasi 100 Juta Won untuk Pasien Kanker Anak

Dengan membawa tiga latar belakang budaya berbeda, film ini ingin menampilkan hasrat yang sama dari setiap orang atas nama cinta.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah