Chief Detective 1958 Akan Memamerkan Investigasi Tim Liar oleh Kuartet Detektif

- 9 April 2024, 23:56 WIB
Chief Detective 1958 Akan Memamerkan Investigasi Tim Liar oleh Kuartet Detektif
Chief Detective 1958 Akan Memamerkan Investigasi Tim Liar oleh Kuartet Detektif /Soompi

SELEBRITALK - Drama Korea baru MBC bertajuk Chief Detective 1958 baru-baru ini merilis lebih banyak potongan gambar baru menjelang penayangan perdananya minggu depan.

Chief Detective 1958 akan menjadi prekuel dari serial klasik Korea, Chief Inspector, yang berlangsung selama 18 tahun dari tahun 1971 hingga 1989 dan mencapai puncak rating yang luar biasa sebesar 70 persen di masa kejayaannya.

Drakor ini akan mengikuti kisah Park Young Han (Lee Je Hoon), seorang detektif penuh semangat yang memiliki tingkat penangkapan tertinggi dalam kasus pencuri kecil, saat ia bekerjasama dengan tiga rekannya yang kharismatik untuk melanggar norma korupsi.

Baca Juga: Alasan Lee Je Hoon Tertarik Bintangi Chief Detective 1958

Potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan keempat detektif dari Kantor Polisi Jongnam bersama-sama saat mereka berdiri teguh dengan tekad di wajah mereka.

Khususnya, potongan gambar tersebut menampilkan cuplikan “detektif pemula” Cho Kyung Hwan (Choi Woo Sung) dan Seo Ho Jeong (Yoon Hyun Soo), menambahkan lapisan kegembiraan ekstra pada duo “detektif veteran” Park Young Han dan yang diantisipasi, Kim Sang Soon (Lee Dong Hwi).

Dalam potongan gambar baru, Cho Kyung Hwan, seorang pemuda tegap dari toko beras, memegang kantong beras dengan satu tangan dan memancarkan kehadiran yang kokoh dan bermartabat.

Sementara Seo Ho Jeong, seorang mahasiswa elit dari universitas bergengsi, terlihat dalam fotonya, pergi ke toko buku dengan tampilan rapi dan nuansa intelektual.

Baca Juga: Drakor Signal dari Lee Je Hoon dan Kim Hye Soo Dikonfirmasi untik Musim 2

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah