Spoiler Chief Detective 1958 Episode 1, Ada Percikan antara Lee Je Hoon dan Seo Eun Soo Saat Pertemuan Pertama

- 10 April 2024, 23:16 WIB
Spoiler Chief Detective 1958 Episode 1, Ada Percikan antara Lee Je Hoon dan Seo Eun Soo Saat Pertemuan Pertama
Spoiler Chief Detective 1958 Episode 1, Ada Percikan antara Lee Je Hoon dan Seo Eun Soo Saat Pertemuan Pertama /Soompi

SELEBRITALK - Drama Korea (drakor) MBC mendatang, Chief Detective 1958, baru saja membagikan potongan gambar baru, jelang pemutaran episode perdananya.

Chief Detective 1958 akan menjadi prekuel dari serial klasik Korea Chief Inspector, yang berlangsung selama 18 tahun dari tahun 1971 hingga 1989 dan mencapai puncak rating yang luar biasa sebesar 70 persen di masa kejayaannya.

Meskipun pertunjukan aslinya berlatar tahun 1970-an dan 1980-an (saat ini), Chief Detective 1958 akan berlatar lebih awal, yakni pada tahun 1958.

Drama ini akan mengikuti kisah Park Young Han (Lee Je Hoon), seorang detektif penuh semangat yang memiliki tingkat penangkapan pencuri kecil tertinggi, saat ia bekerjasama dengan tiga rekannya yang kharismatik untuk melanggar norma korupsi.

Baca Juga: Chief Detective 1958 Akan Memamerkan Investigasi Tim Liar oleh Kuartet Detektif

Aktris Seo Eun Soo akan berperan sebagai Lee Hye Joo, pemilik toko buku Jongnam Seorim yang cantik dan berpengetahuan luas.

Potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan pertemuan pertama antara Lee Hye Joo dan Park Young Han.

Larut malam, pemilik toko buku Lee Hye Joo sedang mengakhiri harinya ketika detektif Park Young Han tiba-tiba masuk dan menunjukkan lencana polisinya dengan ekspresi mendesak.

Potongan gambar berikut menampilkan suasana romantis antara Park Young Han dan Lee Hye Joo, yang ditinggalkan sendirian di toko buku setelah keributan.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah