Tayang Jumat-Sabtu, Lee Je Hoon Bentuk Tim Tak Kenal Takut Melawan Kejahatan di Chief Detective 1958

- 17 April 2024, 18:54 WIB
Tayang Jumat-Sabtu, Lee Je Hoon Bentuk Tim Tak  Kenal Takut Melawan Kejahatan di Chief Detective 1958
Tayang Jumat-Sabtu, Lee Je Hoon Bentuk Tim Tak Kenal Takut Melawan Kejahatan di Chief Detective 1958 /Soompi/MBC

SELEBRITALK - MBC telah merilis video preview lainnya dari drama Korea (drakor) baru Lee Je Hoon bertajuk Chief Detective 1958.

Chief Detective 1958 akan menjadi prekuel dari serial klasik Korea Chief Inspector, yang berlangsung selama 18 tahun dari tahun 1971 hingga 1989 dan mencapai puncak rating yang luar biasa sebesar 70 persen di masa kejayaannya.

Meskipun pertunjukan aslinya berlatar tahun 1970-an dan 1980-an (saat ini), Chief Detective 1958 akan berlatar lebih awal pada tahun 1958.

Chief Detective 1958 akan menggambarkan sebuah tim yang terdiri dari empat detektif penuh semangat yang bekerjasama untuk melindungi yang lemah dan melawan yang jahat.

Baca Juga: Spoiler Chief Detective 1958 Episode 1, Ada Percikan antara Lee Je Hoon dan Seo Eun Soo Saat Pertemuan Pertama

Tim tersebut terdiri dari Park Yong Han (Lee Je Hoon), yang memiliki tingkat penangkapan pencuri sapi tertinggi di luar Seoul, Kim Sang Soon (Lee Dong Hwi), yang dijuluki “anjing gila” di Kantor Polisi Jongnam, Cho Kyung Hwan (Choi Woo Sung), juara panco, dan Seo Ho Jung (Yoon Hyun Soo), seorang elit dari universitas bergengsi.

Video pratinjau menyoroti adegan-adegan drama yang memperkenalkan kerjasama tim yang berani namun tak kenal takut, seperti saat Kim Sang Soon menyamar ke dalam adegan perampokan bank dan saat Park Yong Han mengancam akan melepaskan sekantong ular berbisa di ruangan yang penuh dengan gangster.

Namun keberanian mereka tidak bisa membawa mereka terlalu jauh ketika berhadapan dengan orang-orang yang mempunyai kekuasaan.

Baca Juga: Alasan Lee Je Hoon Tertarik Bintangi Chief Detective 1958

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah