Jang Ki Yong Bertemu Chun Woo Hee dan Saling Menyelamatkan dalam Drakor Baru The Atypical Family

- 19 April 2024, 17:00 WIB
Jang Ki Yong Bertemu Chun Woo Hee dan Saling Menyelamatkan dalam Drakor Baru The Atypical Family
Jang Ki Yong Bertemu Chun Woo Hee dan Saling Menyelamatkan dalam Drakor Baru The Atypical Family /Soompi

SELEBRITALK - Drama Korea (drakor) JTBC mendatang bertajuk The Atypical Family telah meluncurkan poster baru yang menggetarkan hati, dari dua karakter utama yang diperankan Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee.

The Atypical Family menceritakan kisah keluarga supernatural yang kehilangan kekuatan mereka setelah mengalami masalah yang sangat realistis.

Drakor ini disutradarai oleh Cho Hyun Tak, yang pernah menggarap SKY Castle dan ditulis oleh Joo Hwa Mi dari drakor Marriage Not Dating dan Kang Eun Kyung dari Dr Romantic.

Aktor Jang Ki Yong akan berperan sebagai “penjelajah waktu yang depresi” bernama Bok Gwi Joo, yang pernah menjadi petugas pemadam kebakaran dengan energi positif dan rasa panggilan yang kuat, namun kini mengalami kesulitan menjalani hari-harinya.

Baca Juga: Tim Produksi Drakor Baru Jang Ki Yong Rilis Permintaan Maaf Terkait Insiden di Rumah Sakit

Aktris Chun Woo Hee akan berperan sebagai Do Da Hae, seorang wanita misterius yang muncul di depan keluarga Bok Gwi Joo.

Poster yang baru dirilis memikat dengan kontak mata Bok Gwi Joo dan Do Da Hae yang menggetarkan hati.

Seolah waktu telah berhenti, keduanya tidak bisa mengalihkan pandangan satu sama lain dengan tatapan yang dalam dan mantap.

Bok Gwi Joo telah kehilangan kemampuan untuk menyelinap ke momen bahagia di masa lalu setelah kehilangan kebahagiaannya di masa kini, namun Do Da Hae akan menciptakan perubahan tak terduga dalam hidupnya dengan kehadirannya.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah