Aplikasi meMiles Luncurkan 2 Fitur Baru meGames dan meTV

12 Februari 2021, 13:45 WIB
aplikasi meMiles luncurkan fitur baru meGames dan meTV. /Oktra Zulhaedah

SELEBRITALK - Mengawali Bulan Februari di tahun 2021 ini, aplikasi berbasis advertising meMiles kembali meluncurkan fitur terbarunya.

Tak tanggung-tanggung, meMiles langsung meluncurkan dua fitur sekaligus, yakni meGames dan meTV.

Setelah sukses meluncurkan fitur meEntertainment dan meBuy di bulan Januari, aplikasi yang diprakarsai PT ACM itu mencoba mengembangkan sayapnya.

Sama dengan fitur sebelumnya, meGames dan meTV hadir mempermudah pelaku usaha khususnya UMKM dalam memasarkan produknya.

Baca Juga: Peduli Sesama, Urban Company Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Kalsel dan Sulbar

Uniknya customer yang tergabung di aplikasi ini mendapat keuntungan berupa point yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

“Semangat yang luar biasa, karena aplikasi meMiles kembali meluncurkan dua fitur sekaligus,” kata Eva Martini Luisa, Wakil Direktur – Marketing Executive PT ACM yang ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu, 3 Februari 2021.

“Fitur yang luar biasa kreatif dibuat secara modern. Mempermudah pelaku usaha dalam memasarkan produk di masa pandemi sekarang ini,” tambah Eva.

Acara peluncuran dua fitur baru yang diselenggarakan di ballroom Hotel Santika Kelapa Gading itu dihadiri sejumlah pelaku usaha kecil dan menengah dari berbagai daerah.

Meski dihadiri beberapa tamu dari para pelaku usaha, acaranya tetap menerapkan protokol kesehatan yang baik dan membagi jumlah tamu yang hadir menjadi beberapa sesi guna menghindari kerumunan.

“Testimoni dari pelaku usaha setelah bergabung, barang dagangannya terjual banyak. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang kehabisan stok. Kami bersyukur aplikasi ini ternyata bisa membantu para UMKM naik kelas,” papar Eva.

Baca Juga: Begini Hoki Jokowi di Tahun Kerbau Logam Menurut Pakar Feng Shui

Tentang bagaimana cara kerja dua fitur dalam memasarkan produk customer di aplikasi ini dijelaskan Ashok Kumar (Development meGames) dan Maxy (Project Manager meTV).

“Fitur meGames ini berbasis iklan. Logo dari produk yang ditawarkan vendor jadi karakter utamanya. Dimulai dari harga satu rupiah saja, customer bisa beriklan. Sangat terjangkau sekali untuk UMKM yang sedang merintis usaha,” jelas Ashok.

Sejauh ini sudah ada tujuh pilihan permainan yang bisa menunjang promosi produk. Diakhir permainan, meGames mencantumkan deskripsi setiap produk secara detail. Seperti nomor telepon UMKM dan gambar produk untuk memikat calon pembeli.

“Setiap minggunya kami akan update permainan baru yang menarik. Sehingga fitur meGames bisa dinikmati penjual dan pembeli. Tidak hanya main games saja, fitur ini juga menambah penghasilan, baik untuk pembeli dan penjual,” kata Ashok.

Senada dengan penjelasan Ashok, Maxy sebagai Project Manager meTV juga memaparkan keuntungan dari fitur terbaru meMiles.

“meTV kelanjutan dari fitur meBuy dan meGames memasarkan produk customer tidak hanya berupa gambar melainkan video. Dari produk yang ditawarkan, tim kreatif meTV akan membuat video menarik dengan durasi 30 detik hingga lima menit. Formatnya seperti tv shopping yang bisa disaksikan banyak orang,” ujar Maxy.

Baca Juga: Usai Dikabarkan Hilang, Jack Ma Terlihat Asyik Main Golf

Aplikasi meMiles dengan ragam fitur yang menarik diharapkan bisa membantu para pelaku usaha hingga sukses. Untuk mempermudah pelayanan, meMiles telah membuka 11 kantor cabang di sejumlah kota besar di Indonesia.***

Editor: Gilang Kencana C.R

Tags

Terkini

Terpopuler