Sambut Liburan Akhir Tahun, Ancol Taman Impian Hadirkan Pengalaman Tak Terlupakan

- 23 Desember 2023, 17:16 WIB
Momen jumpa pers Ancol Wonder Fest
Momen jumpa pers Ancol Wonder Fest /dok. Ancol

SELEBRITALK - Ancol Taman Impian menyambut liburan akhir tahun dengan menghadirkan rekreasi menakjubkan dan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Seluruh unit rekreasi di dalam Ancol akan turut memeriahkan momen liburan akhir tahun dengan menggelar beragam acara dan promo menarik.

Dengan tema Ancol Wonder Fest "Magical New Year of Jakarta", diharapkan pengalaman menyenangkan ini dapat memberikan energi dan semangat baru di tahun yang baru.

Dunia Fantasi menghadirkan keajaiban dan kegembiraan keluarga melalui pertunjukan International Show Upin Ipin, yang akan menghibur pengunjung dengan bernyanyi, berjoget, serta Meet & Greet bersama karakter Upin Ipin.

Baca Juga: Viral Video Prabowo Tarik Jas Bahlil di Debat Cawapres, Begini Kata Pegiat Medsos

Selain itu, dekorasi tematik kehidupan Upin Ipin Kampung Durian Runtuh akan menjadi spot foto menarik. Pertunjukan ini dapat dinikmati pada pukul 13.00 dan 15.00 WIB selama bulan Desember 2023 hingga 31 Januari 2024.

Setiap akhir pekan, Parade Akbar Spesial akan berlangsung pukul 16.30-17.30 WIB. Ditambah dengan penampilan pantomin spesial, opening clown, hingga brass performance, yang dapat dinikmati hingga 7 Januari 2024.

Atlantis Water Adventure menyambut libur akhir tahun dengan pertunjukan flyboard show, perlombaan menarik di area kolam, water fun dance, dan penampilan musik spesial. Rangkaian acara ini dapat dinikmati mulai 23 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Baca Juga: Panduan Acara Akhir Tahun KBS, MBC, dan SBS 2023: Jadwal, Lineup, hingga Nominasi! Semua Bintang Kumpul!

Ocean Dream Samudra menawarkan pertunjukan spesial, termasuk underwater show di Underwater Theater, atraksi clown magic balloon, dan street magic yang menghibur pengunjung. Pekan liburan akhir tahun ini juga memperkenalkan sahabat baru, Sun Bear, mulai 27 Desember 2023.

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah