4 Tips Andal Bermain Skateboard Ala Atlet Basral Graito, Semarakkan Kompetisi Jasjus Skate Seru

- 21 Januari 2024, 22:52 WIB
4 Tips Andal Bermain Skateboard Ala Atlet Basral Graito
4 Tips Andal Bermain Skateboard Ala Atlet Basral Graito /Okz/Selebritalk

SELEBRITALK - Sejak ditetapkan sebagai cabang olahraga di Indonesia pada tahun 2018, skateboard menjadi terus berkembang, terlihat dari maraknya pertumbuhan komunitas dan wadah berlatih seperti skate school dan sarana skate park.

Hadirnya kompetisi skateboard menambah semangat para atlet muda Tanah Air untuk berani dan berkembang. Ini juga menjadi bentuk dukungan pecinta olahraga skateboard dalam bereksplorasi dan menunjukkan ekspresi diri mereka.

Bersamaan dengan penyelenggaraan kompetisi Jasjus Skate Seru yang diadakan di One Satrio Kuningan, Jakarta Selatan, minuman Jasjus sekaligus meluncurkan rasa terbarunya, yakni rasa cincau.

Baca Juga: Bangga! Indonesia Catat Rekor Dunia Guinness World Records Lewat Sempoa SIP Indonesia

"Lebih dari sekadar seru bermain dan mengasah talentanya, nantinya para pemenang kompetisi Jasjus Skate Seru berkesempatan memenangkan golden ticket ke Kejurnas Skateboard," kata Budi Santoso, Marketing Manager Powdered Drink Category WINGS Food di One Satrio Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu 20 Januari 2024.

Kompetisi skateboard ini melibatkan anak muda untuk berani mengekspresikan diri dan menunjukkan trik-trik gokil mereka dalam bermain skateboard.

Ketua Komisi Indonesia Skateboard, Antony Adam Caya, turut hadir dan membagikan beberapa kriteria penilaian serta mengapresiasi terselenggaranya kompetisi tersebut.

Baca Juga: Persaingan Ketat E-Commerce di Akhir Tahun 2023, Brand Lokal dan UMKM Pilih Apa?

"Melihat dari babak kualifikasi kemarin, banyak talenta anak muda yang memang layak didukung untuk bisa terus maju bertanding. Adanya Jasjus Skate Seru ini patut diapresiasi karena sudah membuka kesempatan sebagai jalur tambahan untuk mengirim mereka ke ajang bergengsi Kejurnas Skateboard 2024," kata Antony Adam Caya.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah