30 Daftar Peringkat Anggota Girl Group Paling Berpengaruh Terhadap Reputasi Sebuah Brand

- 18 Juli 2021, 16:16 WIB
Kolase Karina aespa, Jennie BLACKPINK dan Yujeong Brave Girls
Kolase Karina aespa, Jennie BLACKPINK dan Yujeong Brave Girls /Instagram : aespa_official, jennierubyjane, dan bravegirls.official/

SELEBRITALK - Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi sebuah brand atau merk bulan ini dari sejumlah anggota girl group.

Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 540 anggota girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 18 Juni hingga 18 Juli.

Karina aespa masih bertahan di posisi puncak untuk bulan kedua berturut-turut dengan indeks reputasi merek 3.648.118.

Frase peringkat tinggi dalam analisis dilihat dari sejumlah kata kunci. Analisis positif-negatif Karina mengungkapkan skor reaksi positif 64,02 persen.

Baca Juga: Dukung Kemenkes Hadapi Covid-19, Sea Group, Shopee, dan Garena Sumbang 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin

Sementara di bawah Karina aespa ada Jennie BLACKPINK yang juga mempertahankan posisinya diurutan kedua bulan ini dengan indeks reputasi merek 3.613.982.

Pada peringkat ketiga ada kejutan, yang mana ada nama Yujeong dari Brave Girls dengan indeks reputasi merek 3.354.420, menandai kenaikan skornya 44,13 persen sejak Juni lalu.

Berikut ini adalah daftar 30 teratas anggota girls group yang memiliki pengaruh besar terhadap reputasi sebuah merk untuk bulan ini seperti dilansir dari Soompi.

1. Karina aespa

Halaman:

Editor: Gilang Kencana C.R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x