SELEBRITALK - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk masing-masing anggota girl group.
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 579 anggota girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 18 Agustus hingga 18 September.
Jennie BLACKPINK mempertahankan posisinya di daftar teratas bulan ini dengan indeks reputasi merek 5.059.756 untuk bulan September.
Baca Juga: Asian Cinerama Bersama Balinale Gelar Seminar Produksi Film Regional
Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kuncinya termasuk "tur dunia", "YouTube", dan "Billboard".
Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "rilis", "luar biasa", dan "kuat".
Analisis positif-negatif Jennie juga mengungkapkan skor reaksi positif 85,98 persen.
Sementara itu, Minji dari NewJeans naik ke peringkat kedua dengan indeks reputasi merek 4.574.344.