SELEBRITALK - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk girl group KPop.
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 13 Oktober hingga 13 November 2022.
BLACKPINK menduduki puncak daftar selama enam bulan berturut-turut dengan indeks reputasi merek 5.678.123 untuk November.
Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci mereka mencakup "tur dunia", "Instagram", dan "konser".
Sedangkan istilah terkait berperingkat tertinggi mencakup "perform", "rekam", dan "beriklan".
Analisis positif-negatif BLACKPINK juga mengungkapkan skor reaksi positif 85,91 persen.
Sementara girlband NewJeans berada di urutan kedua dengan indeks reputasi merek 5.412.686.
Menandai kenaikan skor NewJeans yang mengesankan sebesar 71,02 persen sejak Oktober 2022.
Di sisi lain, IVE mempertahankan posisi mereka di tempat ketiga dengan indeks reputasi merek 4.395.657.
Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Hari Ini 13 November 2022: Klaim Mora dan Primogems Gratis dari Mihoyo
Menandai peningkatan skor IVE sebesar 6,08 persen sejak bulan lalu.
TWICE juga mempertahankan posisi mereka di posisi keempat dengan indeks reputasi merek 2.664.683.
Sementara Girls' Generation atau SNSD melengkapi lima besar untuk bulan November 2022 dengan total skor 2.430.151.
Berikut ini adalah 30 teratas untuk girl group KPop bulan November 2022.
BLACKPINK
NewJeans
IVE
TWICE
SNSD
(G)I-DLE
Oh My Girl
Red Velvet
MAMAMOO
LE SSERAFIM
aespa
WJSN
NMIXX
fromis_9
Girl's Day
Kep1er
EXID
Brave Girls
Dreamcatcher
MOMOLAND
APRIL
Apink
ITZY
Ladies’ Code
mimiirose
STAYC
LOONA
NATURE
Rocket Punch
ALICE.***