OMEGA X Blak-blakan Bongkar Alami Pelecehan Seksual dari Eks CEO, Mantap Bawa Kasus ke Jalur Hukum

- 16 November 2022, 15:36 WIB
OMEGA X Blak-blakan Bongkar Alami Pelecehan Seksual dari Eks CEO, Mantap Bawa Kasus ke Jalur Hukum
OMEGA X Blak-blakan Bongkar Alami Pelecehan Seksual dari Eks CEO, Mantap Bawa Kasus ke Jalur Hukum /Xportsnews/Soompi

SELEBRITALK - Kisruh antara member boyband KPop OMEGA X dengan mantan CEO mereka dari SPIRE Entertainment masih terus berlanjut.

Hari ini, Rabu 16 November 2022, OMEGA X mengadakan konferensi pers di Seoul Bar Association di Seocho untuk membahas tuduhan pelecehan terhadap mantan CEO mereka.

Selama konferensi pers, perwakilan hukum grup Noh Jong Eon mengungkapkan bahwa gugatan sedang dilakukan untuk mengakhiri kontrak OMEGA X dengan SPIRE Entertainment.

Baca Juga: Bentuk Solidaritas Terhadap OMEGA X, JUST B Tunda Showcase Comeback

Peringatan: Menyebutkan pelecehan dan penyerangan seksual.

Pengacara Noh Jung Eon menyatakan, “Ini bukan hanya masalah kami tapi juga masalah masyarakat. Kami mengambil keberanian untuk mengubah ini. Hal yang tak terpikirkan telah terjadi pada tahun 2022 Korea Selatan."

"Kami sedang melakukan gugatan untuk mengakhiri kontrak eksklusif. Tindakan tegas akan diambil termasuk tuntutan pidana dan permintaan kompensasi," lanjutnya.

Seperti yang telah diketahui, pada bulan lalu, salah satu penggemar OMEGA X melaporkan di Twitter bahwa mereka telah melihat CEO agensi grup SPIRE Entertainment memukul para anggota setelah konser mereka di Los Angeles.

SPIRE Entertainment awalnya merilis pernyataan yang mengklaim bahwa OMEGA X dan agensi telah "menyelesaikan semua kesalahpahaman mereka".

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah