SELEBRITALK - Baru-baru ini, peringkat reputasi merek anggota girl group KPop untuk bulan Februari 2023 telah diumumkan oleh Institut Penelitian Bisnis Korea.
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 579 anggota girl group KPop, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 19 Januari hingga 19 Februari 2023.
Minji NewJeans mempertahankan posisinya di bagian atas daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 4.866.970.
Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci Minji NewJeans mencakup "Billboard", "Duta Besar Seoul", dan "Duta Besar Chanel".
Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi mencakup "dipilih", "lulusan", dan "tidak bersalah". Analisis positif-negatif Minji NewJeans juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 90,65 persen.
Sementara itu, Jennie BLACKPINK mempertahankan posisinya di posisi kedua dengan indeks reputasi merek 4.485.463, menandai kenaikan skornya sebesar 1,56 persen sejak Januari 2023.