Band Indie Reality Club Rilis Lagu Desire, Tentang Hasrat Gelap Mata

- 12 Maret 2023, 21:11 WIB
Band indie Reality Club
Band indie Reality Club /Dokumentasi Reality Club

SELEBRITALK - Reality Club merupakan band indie-rock peraih nominasi AMI (Anugerah Musik Indonesia) yang baru saja merilis single terbaru bertajuk Desire.

Single Desire ini dilepas usai Reality Club merilis lagu bernuansa wild-west berjudul Dancing in the Breeze Alone.

Desire adalah sebuah lagu tentang bagaimana kita sebagai manusia yang beradab dan berpendidikan dapat berubah menjadi seseorang yang gelap mata hanya karena mengikuti hasrat kita yang paling dalam.

Baca Juga: Pandora Beneath The Paradise Baru Tayang Langsung Melesat, Taxi Driver 2 Mulai Tayang Kembali

Kita dapat melakukan hal-hal yang tidak seharusnya kita lakukan dan tidak jarang kita akan merasa menyesal setelahnya.

Ini digambarkan sebagai sebuah peringatan bahwa seseorang yang terlihat baik sekalipun dan berjuang untuk apa yang mereka pikir baik, ketika keinginan gelap tersebut muncul, maka semua hal dapat berubah dengan seketika.

Desire hadir juga dengan video klip yang diceritakan sebagai sekuel dari Dancing in the Breeze Alone, yang baru-baru ini menang Munich Music Video Awards 2023 untuk Best Music Video: Asia Pacific, dan juga terpilih sebagai finalis Best Music Video secara keseluruhan.

Baca Juga: Link Nonton dan Spoiler Drakor Kokdu Season of Deity Episode 13 Sub Indo, Kokdu Memilih Tinggal di Dunia Fana

Masih di bawah arahan Ibnu Dian dan diproduksi oleh Miura Films, Desire bercerita tentang "The Sister" sebagai satu-satunya anggota geng yang masih hidup setelah dikhianati oleh "Mortas", yang diperankan oleh Bobby Mandela dari BKR Brothers.

Halaman:

Editor: Nini Sunny


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x