Heboh Rumor Kencan, YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM Akhirnya Buka Suara

- 3 Juli 2023, 18:40 WIB
Heboh Rumor Kencan, YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM Akhirnya Buka Suara
Heboh Rumor Kencan, YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM Akhirnya Buka Suara /Xportsnews/Soompi

SELEBRITALK - Beberapa waktu lalu media dihebohkan dengan rumor kencan antara kedua idola KPop yang juga merupakan aktor utama dari drakor yang tengah naik daun King the Land, YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM.

Pada 3 Juli 2023, seorang perwakilan industri melaporkan bahwa YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM mulai berkencan sebelum syuting drakor King the Land.

Menanggapi laporan tersebut, sebagaimana yang dikutip dari laman Soompi, agensi YoonA, SM Entertainment berkomentar, "Keduanya hanya dekat dan rumor kencan itu tidak benar."

Baca Juga: Naik Terus, King the Land Episode 6 Tembus ke Rating 2 Digit

Sementara agensi Lee Junho, JYP Entertainment juga menjawab, "Keduanya dekat, tetapi setelah memeriksa [dengan Lee Junho], rumor kencan itu tidak berdasar."

Diketahui, YoonA memulai debutnya pada tahun 2007 sebagai anggota girl group Girls' Generation/SNSD, sedangkan Lee Junho memulai debutnya pada tahun 2008 sebagai anggota boyband 2PM.

YoonA telah membangun karier aktingnya dengan berbagai produksi mencakup "You Are My Destiny", "Love Rain", "Confidential Assignment", "The King Loves", "EXIT", dan "Big Mouth".

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah