Jungkook BTS Akan Bekerjasama dengan DJ Alesso untuk Remix Lagu Seven

- 23 Agustus 2023, 23:57 WIB
Jungkook BTS Akan Bekerjasama dengan DJ Alesso untuk Remix Lagu Seven
Jungkook BTS Akan Bekerjasama dengan DJ Alesso untuk Remix Lagu Seven /Soompi

SELEBRITALK - Bersiaplah ARMY, untuk versi baru, lewat genre remix oleh Alesso dari single debut solo resmi Jungkook BTS, Seven.

Pada tanggal 24 Agustus 2023 tengah malam KST, Jungkook BTS secara resmi mengumumkan bahwa ia telah bekerjasama dengan DJ terkenal Swedia Alesso untuk membuat remix baru dari lagu hits-nya yang telah memecahkan banyak rekor, Seven.

Dalam pengumuman bahasa Inggris mereka, BIGHIT MUSIC mendeskripsikan remix yang akan datang.

Baca Juga: V BTS TOP 1&2 Chart Hot Trending Songs Billboard Pertama Kali sebagai Solois Lewat Love Me Again & Rainy Days

"Interpretasi ulang dari lagu asli dalam genre Progressive House yang diproduksi oleh Alesso," kata agensi, mengutip Soompi.

"Remix ini menonjol dengan bagian build-up dan drop yang dinamis, menampilkan penggunaan bass synth dan potongan vokal, menciptakan suasana musim panas yang menyegarkan. Nikmati suara berapi-api yang cocok untuk malam musim panas," lanjutnya.

Agensi menambahkan, “Kami berterima kasih banyak atas cinta yang telah Anda tunjukkan untuk ‘Seven (feat. Latto)’ dan menantikan antisipasi Anda yang berkelanjutan untuk karya solo Jungkook yang akan datang.”

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah