Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta Dideklarasikan, Artis Devita Rusdy Ungkap Alasannya Terlibat

- 25 November 2023, 13:32 WIB
Para pengurus Relawan Prabowo 08 DKI Jakarta
Para pengurus Relawan Prabowo 08 DKI Jakarta /dok.pribadi

SELEBRITALK - Relawan Laskar Prabowo secara resmi telah dideklarasikan di Rumah Pemenangan Prabowo, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 23 November 2023, untuk mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai capres-cawapres pada Pilpres 2024.

Artis dan politikus Devita Rusdy terlibat sebagai Ketua Panitia dan dilantik sebagai Sekretaris DKI Jakarta.

Relawan Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta mendeklarasikan diri sebagai barisan utama pendukung kemenangan Paslon Prabowo-Gibran yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat, terutama kalangan perempuan. Selain di DKI Jakarta, saat ini Laskar Prabowo 08 sudah hadir di 20 provinsi di Indonesia.

Baca Juga: Nonton Freya dan Christy JKT48 di Shopee Live, Belanja Bisa Dapat Undangan Nonton Langsung JKT48

“Relawan Laskar Prabowo terdiri dari ibu-ibu dari berbagai latar belakang profesi, sesuai hastag 'LaskarEmakKeren' antara lain pengusaha, tokoh-tokoh, akademisi, profesional, philanthropist, dan lainnya yang bersatu untuk mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran. Dukungan ini diberikan karena visi misi paslon ini masuk dengan visi misi kita semua sebagai perempuan Indonesia," ujar Devita Rusdy.

Disebutkan bahwa visi misi Prabowo sejalan dengan ibu-ibu di Indonesia yang ingin mencerdaskan bangsa, seperti melalui pemberian makan gratis kepada anak-anak yang kurang mampu di sekolah-sekolah dan keinginan beliau dalam menuntaskan stunting supaya anak-anak Indonesia jadi lebih bergizi.

"Sehingga mereka anak-anak menjadi lebih pandai, memiliki tinggi badan normal, tidak pendek atau di bawah rata-rata, standar pertumbuhan anak yang ditetapkan WHO dan mereka berpendidikan untuk generasi Indonesia yang lebih baik," kata wanita cantik yang dikenal sebagai pengusaha, politikus, artis, dan sosialita ini.

Baca Juga: PRMN Ulang Tahun ke-4, Kilas Balik Membangun Ekosistem Media Digital Terluas

Sebagai relawan Prabowo, Devita Rusdy tentunya bukan hanya aktif di tahun ini saja, namun sebelumnya ia pernah menjadi Tim Sukses (Timses), dan telah terlibat di sejumlah kegiatan relawan pendukung Prabowo pada 2019 lalu.

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah