Alasan meenoi Nangis-nangis Saat Live Instagram Dini Hari Lalu Terkuak

- 8 Februari 2024, 20:31 WIB
Alasan meenoi Nangis-nangis Saaf Live Instagram Dini Hari Lalu Terkuak
Alasan meenoi Nangis-nangis Saaf Live Instagram Dini Hari Lalu Terkuak /Soompi

SELEBRITALK - Agensi dari penyanyi Korea meenoi, AOMG, telah merilis pernyataan resmi terkait siaran langsungnya yang penuh air mata baru-baru ini.

Sebelumnya pada tanggal 5 Februari 2024, meenoi melakukan live Instagram pada dini hari, di mana dia sambil menangis menyatakan, “Saya mengumpulkan keberanian untuk berbicara karena saya yakin saya akan dapat mengklarifikasi situasi saya saat ini di masa depan."

"Saya sudah bangun selama hampir dua hari berturut-turut, dan saya belum mengonsumsi alkohol apa pun saat ini," katanya lagi.

Baca Juga: Dibintangi Michelle Ziudith, Puang Bos Angkat Kearifan Lokal Pulau Beru, Ulas Proses Pembuatan Kapal Pinisi

Dia melanjutkan, “Pada titik ini dalam hidup saya, saya menyadari tindakan yang perlu saya ambil untuk menjawab pertanyaan tentang apakah saya dapat menganggap diri saya seorang seniman dan dengan percaya diri menegaskan hal itu. Sekitar bulan Maret, orang-orang mungkin mengerti mengapa saya mengatakan apa yang saya katakan sekarang.”

Setelah siaran langsung, meenoi juga membagikan postingan panjang di Instagram-nya, mengatakan, “Semua orang hidup dalam batasan yang ditetapkan oleh hukum, yang [mungkin] berbeda dari standar pribadi saya dalam hidup."

"Melihat hal tersebut, ada beberapa tindakan yang seharusnya saya lakukan dengan lebih rendah hati, namun saya telah melakukan dosa yang tidak dapat saya lakukan, atau dapat dianggap demikian," lanjut dia. Namun, postingan tersebut telah dihapus.

Baca Juga: Rating Marry My Husband Tetap Tak Tertandingi Meski Sedikit Turun

Pada tanggal 7 Februari 2024, CEO sebuah merek kosmetik mengungkapkan bahwa meenoi, yang telah menandatangani kontrak modeling dengan merek tersebut, tiba-tiba membatalkan syuting iklan yang dijadwalkan hanya dua jam sebelum waktu yang disepakati pada tanggal 30 Januari.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah