Terkait Kim Ji Woong ZEROBASEONE Dituduh Mengumpat Saat Fan Call, Agensi Rilis Pernyataan Baru

- 18 Februari 2024, 21:00 WIB
Terkait Kim Ji Woong ZEROBASEONE Dituduh Mengumpat Saat Fan Call, Agensi Rilis Pernyataan Baru
Terkait Kim Ji Woong ZEROBASEONE Dituduh Mengumpat Saat Fan Call, Agensi Rilis Pernyataan Baru /Soompi

SELEBRITALK - Agensi ZEROBASEONE, WAKEONE Entertainment, baru saja mengeluarkan pernyataan resmi barunya terkait tuduhan baru-baru ini terhadap Kim Ji Woong.

Sebelumnya awal bulan ini, seseorang yang tidak disebutkan namanya mengunggah video rekaman layar panggilan penggemar dengan Kim Ji Woong ZEROBASEONE.

Di akhir panggilan tersebut, tepat setelah Kim Ji Woong ZEROBASEONE mengucapkan “terima kasih” kepada penggemar sebagai ungkapan selamat tinggal, terdengar seseorang mengumpat dalam bahasa Korea.

Pada saat itu, WAKEONE Entertainment mengumumkan bahwa Kim Ji Woong membantah mengumpat di akhir panggilan dan mereka akan menggunakan analisis forensik untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

Baca Juga: Kim Ji Woong ZEROBASEONE Bantah Tudingan Mengumpat Saat Acara Fan Signing Video Call

Pada 17 Februari, WAKEONE Entertainment merilis pernyataan baru berikut:

"Halo. Ini adalah WAKEONE. Pada tanggal 5 Februari, kami meminta evaluasi ahli terhadap video yang tersebar di media sosial dan komunitas online melalui firma hukum SHIN&KIM, dan kami memberitahu Anda hasilnya.

Setelah menganalisis karakteristik cetakan suara dari suara dalam video, pengucapannya ditentukan menjadi "terima kasih" dan "sumpah serapah", dan setelah menganalisis bentuk gelombang respons frekuensi, nada dan tinggi kedua suara tersebut ditentukan berbeda, dan  hasilnya ditemukan bahwa itu adalah suara yang berbeda dari orang yang berbeda.

Mengingat video yang dimaksud tidak direkam oleh perangkat yang digunakan untuk panggilan video tersebut, melainkan perangkat perekaman eksternal yang berbeda, ada kemungkinan kutukan suara tersebut merupakan rekaman suara eksternal, dan kami telah memastikan bahwa ini dapat digunakan sebagai bukti bahwa itu bukan suara artis kami.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah